Bagaimana Mendeteksi Spirit

01.Pertanyaan: Anda yakin suatu saat manusia akan sanggup mendeteksi spirit dan  makluk halus.Bagaimana caranya?
Jawaban: Pancaindra sangat terbatas kemampuannya, mata hanya sanggup melihat jalur psektrum cahaya yang sangat sempit, tetapi dengan peralatan fisik manusia sanggup memanfaatkan gelombang electro magnetik yang tak terdeteksi oleh mata. Demikian halnya pendengaran, pencecatan, penciuman dan perabaan kemampuannya juga sangat terbatas, namun dapat dipertinggi dengan bantuan alat fisik hasil rekayasa manusia berkat kecerdasan manusia.
Dapatkah anda menyaksikan secara rinci/cermat  proses hancurnya kaca yang pecah karena dipukul hingga  hancur berkeping-keping, bahkan menjadi butiran sangat halus?. Dapatkah anda menikmati sekuntum bunga yang sedang merekah, mekar hingga  menutup kembali? Dapatkah anda menikmati gerakan/perubahan bulan yang sedang terbit atau mengalami gerhana? Dapatkah anda menyaksikan buah yang terkapar ditanah naik dan kembali tergantung pada tangkainya? Dapatkah anda melihat pertumbuhan janin sejak pertemuan sel telor dengan sperma?
Teori Minimalis menginformasi waktu merupakan sekwen/ urutan peristiwa  atau suatu  informasi yang kita terima secara runtut hingga dapat dapat kita mengerti maknanya. Dalam kenyataan waktu tak dapat dipercepat maupun diperlambat, lebih-lebih diputar balikkan. Yang telah terjadi tak mungkin diulang. Sebab selalu lebih awal dari akibat.  Urutan tak boleh diputar balikkan ,tetapi  dalam kenyataan tidak setiap  bagian dari suatu peristiwa harus diikut sertakan atau dapat diabaikan agar kita dapat terfakus pada hal-hal yang penting, sepanjang tak mengganggu kontinuitas atau mengacaukan suatu informasi yang kita perlukan.
Dengan menggunakan camera yang memiliki kepekaan/kecepatan rekam  sangat tinggi (dengan bantuan stroboskup)  kita dapat merekam kaca yang pecah yang tak mungkin dapat diikuti prosesnya oleh mata karena gerakkannya berlaku secara sangat cepat. Hasil rekaman dapat kita putar ulang dengan memperlambah waktu tayang, hasilnya anda dapat menyaksikan secara detil proses yang terjadi.Ini artinya seakan waktu dapat diperpanjang (yang pada kenyataan atak mungkin) Sebaliknya jika anda merekam kuncup bunga  yang sedang mekar dan tak mungkin gerakannya yang sangat lambatt itu dibedakan oleh mata jika dilihat secara langsung,  lalu memutar hasil rekaman itu  dengan memperpendek  waktu tayang, anda akan dapat menikmati proses mekarnya kuncup. Ini seakan waktu dapat diperpendek. Jika anda memiliki rekaman buah yang jatuh ketanah, lalu anda memutarnya dari belakang kemuka, maka yang anda saksikan adalah buah yang terkapar ditanah naik dan tergantung pada tangkainya. Ini seakan waktu dapat dibutar hingga akibat datang sebelum sebab.  Jadi camera/alat perekam sangat membantu manusia untuk “menngakses” sesuatu yang tak mungkin terakses oleh indra manusia secara langsung. Atas dasar inilah manusia dimungkinkan untuk memanfaatkannya untuk mendeteksi sesuatu yang tak terdeteksi oleh indra manusia yang dapat terdeteksi oleh bathin dan fikiran manusia.
Camera/video recorder dapat  membantu manusia untuk dapat menyaksikan sesuatu yang tak mungkin dapat disaksikan secara langsung, tetapi merekamnya kemudian memutar lagi hasil rekaman pada waktu setelah merekam, tetapi tak mungkin memutar sesuatu yang akan kita rekam sesudahnya. Jadi bukan waktu yang dapat diulang, melainkan rekaman peristiwa lalu memutarnya sesudah waktu perekaman itu.
Kecepatan merekam dibatasi oleh kemampuan alat perekam baik kepekaan terhadap obyek maupun kecepatan merekam. Camera konvensional menggunakan emulsi kimia yang langsung memanfaatkan berkas cahaya datang tanpa dapat diolah terlebih dahulu. Satu-satunya bagian yang dapat mempertajam gambar hanyalah lensa, padahal sesuai dengan fisika optika ketajaman gambar hanya mungkin  dicapai dengan bukaan lobang diafragma kecil sehingga intensitas cahaya sangat lemah, Pada keadaan demekian dibutuhkan waktu lama agar emulsi pada film dapat “terbakar”, hingga kecepatan rekam sangat lambat. Lain halnya camera electronik yang memasnfaatkan sensor yang sanggup mengubah bayangan pada sensor menjadi energi listrik. Ambil contoh kamera TV. Energi listrik dapat diolah dulu dengan alat electronika hingga dapat diperkuat sesuai dengan hukum listrik. Pulsa analoh dapat dikuatkan , namun sulit untuk dimanipuklasi atau ditambahkan unsur pendukung agar gambart memiliki resolusi tinggi, ini berakibat titik yang sangat kecil tak mungkin terekam secara tajam/rinci. Gambar menjadi buram dan tak tajam akibat timbulnya distorsi. Camera digital memungkinkan mempertinggi resolusi disamping menghilangkan diostorsi, namun dibutuhkan peralatan pengolah data dengan “lonceng” pelacak berkecepatan tinggi hingga dibutuhkan prosesor yang memiliki frekwensi kerja tinggi
Hingga saat ini camera digital belum sanggup merekam gerakan-gerakan yang sangat cepat, hal ini dibatasi oleh kecepatan prosesornya disamping kemampuan memorynya.
Jika manusia telah sanggup membuat prosesor dengan kecepatan diatas sejuta giga herts, mungkin serkali  manusia dapat merekam  osilasi gelombang electro magnetik berfrekwensi sangat tinggi (termasuk gelombang gaib dan gelombang metafisika) hingga dapat mengetahui apakah gelombang  pembawa itu  kosong atau “di modulasi” oleh frekwensi tinggi lain yang lebih rendah sedikit hingga bukan berdasar  modulasi yang telah dikenal saat ini yaitu (FM,AM dan FaM) .Mungkin atas dasar interferensi dua frekwensi yang berdekatan trekkensinya hingga rtimbul layangan fekwensi.Saat ini hanya manusia baru menguasai  system analog dan digital yang mekanistik, manusia masih menisbikan system vitalistik yang bukan analog maupun digital melaikan system lain yang kini telah dikuasai makluk cerdas lain (Alien).

02.Pertanyaan: Apakah bedanya bright wave, dark wave, trans wave dan clear wave? Dapatkah gelombang yang berbeda systemnya  (misalnya dark wave dan clear wave) saling berinterferensi atau memodulasi?
Jawaban: Perhatikan Formula Supernatural Modern E= -x + y dimana:
a. E = equilibrium = nilai keseimbangan antara dua kutub sebuah dipole atau nilai keseimbangan antara bright energy dan dark energy dalam  trans energy menuju ke pra clear energy  yang dinyatakan dalam koordinat minimalis (Exy
b.x = variable irrational = variable gaib = variable logika keyakinan  tanpa berdasar  hubungan sebab dan akibat atau  tak perlu pembukti.an.
c.y = variable ratiional = variable bright energy =variable logika fikir yang selalu mengkaitkan antara akibat dengan sebab hingga selalu menuntut bukti.

A. Pada saat y = 0 maka E = – x. termasuk dalam wilayah yakin penuh.
Dalam kondisi 0 < x < 1 atau E < 0 terjadilah bright energy atau energi gaib = energi yang membangkitkan keyakinan penuh tanpa keraguan.
Dalam kondisi x = 1 atau E = – 1 terjadilah bright body tak stabil hingga mudah pecah lagi menjadi energy akibat ketiadaan energi dalam yang sanggup mempertahankan suatu keyakinan bukan akibat pengaruh luar.
Peristiwa pecahnya brigt body menjadi bright energy menimbulkan bright wave yang berupa gelombang  medan magnit tunggal   ( getaran monopole ) yang arah getarannya berimpit dengan penjalarannya, hingga termasuk dalam gelombang longitudinal. (Bandingkan dengan gelombang electro magnetik yang transversal).
Karena tak menimbulkan foton maka gelombang ini tak memiliki massa  hingga  dapat bergerak dengan sangat cepat melebihi  kecepatan cahaya biasa (gelombang electro magnetik) Dalam religi  fenomena ini dinamakan cahaya diatas cahaya atau cahaya gaib (nur).
Bright  wave dapat berinteraksi dengan bright energi hingga menambah nilai pecahannya, Bright wave juga dapat berinteraksi dengan bright body hingga memberikan nilai pecahan pada bright body yang tak stabil hingga menjadi stabil.Fenomena ini disebut charging atau peningkatan faktor x.

B. Pada saat x = 0 , maka E = y
Dalam kondisi 0 < y < 1 terjadilah dark energy atau energi metafisika.
Dalam kondisi y = 1 terjadilah dark body yang tak stabil hingga  mudah pecah menjadi dark energy.
Pecahnya dark body menjadi dark energi menimbulkan dark wave yang arah getarannya berimpit dengan arah penjalarannya hingga termasuk dalam gelombang longitudinal.
Dark wave adalah getaran monopul positip (u) yang tak menimbulkan foton hingga tak memiliki massa. Kecepatan dark wave melebihi c (kecepatan cahaya). Dalam filosofi (ilmu fikir) dinamakan gelombang kecerdasan yang dapat terakses oleh otak manusia.
Dark wave dapat berinteraksi dengan dark energy hingga bertambah nilai pecahannya. Jika dark wave berinteraksi dengan dark body yang labil akan memberi nilai pecahan hingga dark body menjadi stabil. Penambahan nilai factor y dinamakan charging.

C. Pada saat x # 0 dan y#0 akan terjadi interaksi mekanistik antara bright body, bright energy atau bright wave dengan dark body,dark energy atau dark wave membentuk trans body, trans energy atau trans wave.
Perhatikan FSM  E = -x + y, Jika nilai E#0 akan terjadi trans body,trans energy atau trans wave. Tetapi jika E = 0 yang terjadi adalah clear body, clear energy atau clear wace.

Pada saat  E#0
Jika 0<E< 1 yang terjadi adalah rational trans energy atau energi fikiran.
Jika  E= 1 yang terjadi adalah trans body rational yang labil hingga mudah pecah menjadi trans energy dan menimbulkan asymetrical trans wave yang merupakan gelombang transversal yang tak menimbulkan foton hingga kecepatannya melebihi c dan sanggup menjalar diruang nyata maupun ruang semu. Gelombang ini disebut gelombang fikir.
Gelombang ini dapat berinteraksi dengan trans energy untuk meningkatkan faktor x maupun factor y. Trans wave jika beristeraksi dengan transbody tak stabil akan menjadikan trans body menjadi stabil. Fenomena ini dinamakan charging.
Jika  -1 < E < 0 yang terjadi adalah irrational trans energy atau energy bathin.
Jika E = – 1 yang terjadi adalah trans body irrational yang labil dan mudah pecah menjadi irrational trans energy dan menimbulkan asymmitrical transwave yang merupakan gelombang transversal yang tak menimbulkan foton hingga tak memiliki massa. Gelombang ini disebut gelombang bathin, kecepatannya diatas c tetapi lebih rendah dari dark wave dan bright wave.

Pada saat E=0 , maka haruslah x = y = q = quanta maka terjadilah foton,quark, lepton, guon,elektron, inti atoom, atom, molekul,  dan berbagai materi yang bermassa.
Jika 0 < q < 1 yang terjadi  energi fisika atau clear energy yang sangat mudah berubah bentuk akibat perubahan nilai pecahannya.
Jika q  = 0 yang terjadi adalah clear body tak stabil dan mudah pecah menjadi clear energy dan clear wave.
Jika clear wave berinteraksi dengan clear energy akan terjadi clear energy dengan nilai q meningkat. Jika clear wave berinteraksi dengan clear body  tak stabil akan menjadikan clear body stabil. Fenomena ini disebut charging.
Setiap clear body membutuhkan ruang karena telah memilki massa. Ruang kosong atau ruang semu akan berubah menjadi ruang nyata jika terisi/dimasuki oleh clear energy,clear body maupun clear wave. Setiap clear energy, clear body atau clear wave yang memasuki ruang nyata akan mendapat reaksi mekanisnik dari clear energy, clear body atau clear wave yang telah menempati ruangan tersebut, yang berupa  gaya, tekanan, peningkatan atau pengurangan energy,bahkan dapat merubah jenis energy, peningkatan quanta akibat penggabungan/gradasi atau penurunan quanta akibat force discharging atau pecah menjadi quanta lebih sederhana hingga mengalami degradasi atau penurunan quanta.
Quanta memiliiki massa . Quanta yang belum sepenuhnya mengalami keseimbangan prima akan memancarkan  symetrical trans wave maupun trans energy disamping juga memancarkan elementer clear wave. Quanta yang telah mengalami keseimbangan prima hanya memancarkan elementer clear wave yang bertujuan “menyeret quanta lain” untuk “dilahap”. Kemampuan menyeret quanta lain ini .
dinamakan gravitasi atau gaya tarik massa.
Setia[ quanta memenuhi hukum fisika atau mekanika qquantum.
Clear wave dapat bersifat transversal maupun longitudnal tergantung median yang dilewati. Suara diudara adalah gelombang longikudinal sedangkan jika medianya padat atau cair umumnya merupakan gelombang transversal. Clear wave frekwensi dan perambatannya lebih rendah dari trans wave., jangkauannya juga tak jauh karena banyak penghalangnya dan hanya mungkin bergerak diruang nyata.
D.  Clear energy dapat berinteraksi dengan trans energi membentuk bio energy. Bio body merupakan sebuah individu yang terdiri dari materi yang bermassa (quanta) dan trans body yang tak bermassa yang memiliki keseimbangan E tertentu. Individu ini membutuhkan energi dalam untuk mempertahankan existensinya. Kesatuan ini juga memerlukan system control yang berupa soul atau spirit sebagai pengguna bio body. Tanpa soul atau spirit biobody akan pecah menjadi bio energy dan bio wave. Bio wave ini memiliki sifat unik merupakan penggabungan antara gelombang longitudinal dan transversal.  Bio energy sangat dibutuhkan oleh setiap bio body karena   dapat dipecah kembali menjadi clear energy dan trans energy.
Contohnya fosil, kayu, daging, makanan (protein) dll organisme.

3. Pertanyaan: Dapatkah kita mendengar suara lelembut atau merekamnya?
Jawaban: Harus dibedakan antara suara lelembut dalam konotasi makluk halus dan  suara yang sangat lemah, frekwensinya diluar jangkauan telinga/pendengaran manusia.
Saat ini belum ada alat perekam suara yang sanggup merekan spirit/makluk halus atau lelembut (termasuk suaranya)  namun suatu saat jika tehnologi infomatika telah mampu menguasai semua jenis interferensi/interaksi gelombang diluar modulasi amplitudo (AM), moduklasi frekwensi (FM) dan modulasi Phasa (PhaM) kemungkinan itu ada.  Saat ini telah diterapkan interferensi dua getaran yang menghasilkan layangan frekwensi  (termasuk layangan bunyi) dan menghasilkan frekkwensi antara yang besarnya selisih antara dua frekwensi tersebut. Atas dasar ini frewensi yang diluar kesanggupan indera/pendengaran (misalnya suara gajah dengan nada sangat rendah atau suara nyamuk yang bernada sangat tinggi) dapat didekati dengan nada buatan yang mendekati nada yang akan kita deteksi (dengarkan). Berdasar hukum layangan bunyi dapat dihasilkan nada yang dapat terdengar,hingga suara yang diluar kemampuan pendengaran kita dapat terdeteksi. Hal ini sudah dipraktekan saat ini untuk mendengarkan komunikasi antar binatang yang nadanya diluar kemampuan pendengaran manusia. Atas dasar ini, jika manusia telah sanggup membuat alat yang dapat menghasilkan gelombang/getaran pelacak yang sanggup mendekati frekwensi getaran makluk halus yang diperkirakan sangat lemah dan sangat tinggi frekwensinya maka layangan bunyii yang sangat lemah dapat dikuwatkan sebagai halnya gelombang pembawa sinyal audio dan vidio, hingga dapat terdeteksi.
Jika yang dimaksud suara yang sangat lemah atau diluar band frewensi pendengaran manusia sudah jelas dapat dideteksi/didengar  atalagi direkam.sesuai dengan penjelasan saya tersebut.
04. Pertanyaan: Beberapa harti yang lalu saya melihat tayangan di VT yang memutar ulang rekaman vidio amatir yang menggambarkan adanya makluk halus yang ikut terekam dan dapat disaksikan oleh para penonton TV termasuk saya. Apakah itu benar-benar atau hasil rekayasa atau manipulasi. Mohon pendapat anda.
Jawaban: Yang dapat menjawab anda sendiri, percaya atau tidak. Yang namanya spirit itu sebenarnya berkeliaran disekitar kita tetapi tak terdeteksi oleh pancaindra manusia, namun sebenarnya bathin dan fikiran kita dapat mendeteksi sehingga dengan peralatan fisik buatan manusia dapat diujudkan dalam dunia maya.  Sesuatu yang semu hanya mungkin terakses oleh bathin dan fikiran kita, sedangkan sesuatu yang maya dapat terdeteksi oleh pancaindra kita. Contohnya dengan TV anda dapat menyaksikan gelombang pembawa sinyal TV (audio maupun vidio) seperti yang anda saksikan, padahal tanpa TV tak mungkin anda menyaksikannya.
Jika anda bermimpi anda dapat menceriterakan mimpi anda, orang lain dapat terilusi dengan mimpi anda karena kelihaian anda berceritera atau kemampuan paralogika yang mendengarkan kisah mimpi anda. Saat ini ada peralatan yqang disebut magig body rational, misalnya TV, HP, Computer dll yang sanggup memvisualisasikan angan-angan dan ilusi anda. Jadi illusi anda dapat anda sajikan bukan sekedar dengan ceritera atau menghepnosis orang lain melainkan dengan menggunakan magig body rational.
Kembali ke rekaman vidio yang anda lihat, sudah jelas itu merupakan hasil rekaman kamera vidio, hingga sangat mudah dimanupulasi. Apa yang anda saksikan adalah indirect illusion, illusi si pembuat rekaman yang disajikan lewat magig body rational yang membutuhkan sarana fisik/kamera digital, jadi yang anda saksikan adalah indirect illusion. Direct illusion dapat anda saksikan dalam mimpi, keadaan tak sadar atau melamun, terhepnosis dll, sedangkan yang menggunakan sarana fisik lainnya(bukan magig body) adalah menggunakan ganja dan obat-obatan terlarang, teror mental,  menyaksikan kejadian yang sangat terkesan atau traumatik dll. Seorang mediator sungguhan/bukan palsu sanggup mendeteksi dan mengakses spirit bahkan dapat melakukan komunikasi semu.
Setiap masukan melalui media apapun pada akhirnya tergantung pada kemampuan yang menerima, bagi mereka yang memiliki kemampuan paralogika negatif tak mungkin membedakan antara yang nyata dan semu, antara yang rational dan yang tak rational, sebaliknya bagi yang kemampuan paralogikanya positip dapat membedakannya.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s