ECW merupakan gelombang longitudidal, bukan aliran quantum, melainkan gelombang quantum.

Pertanyaan: Menurut fisika quantum tak mungkin pacah menjadi bagian yang lebih kecil, sedangkan menurut TM quantum juga merupakan nilai terkecil dari quanta sehingga interakti antara E=0 dengan E=0  tak mungkin menghasilkan E#0. Jadi quantum  dengan quantum hanya mungkin menimbulkan quanta, tak mungkin menghasilkan energi semu. Bukankah menurut TM elementer clear energy memiliki E=0. Mengapa dua ECW jika berinteraksi dapat menghasilkan E#0?
Jawaban: ECW adalah dq/dt berbeda dengan  elementer clear enery (E=0). Namun perlu  ditegaskan ECW  belum dapat diekperimenkan seperti STW dan sekedar gagasan untuk menjelaskan terjadinya gaya gravitasi yang belum terjelaskan oleh fisika.
Saya gunakan bola dawai (bolda) untuk menjelaskan fenomena gravitasi menurut Teori Minimalis. ECW saya misalkan seutas benang yang terpancar dari kulit bola, tetapi akan lebih jelas jika ECW saya asumsikan sebagai peluru yang ditembakkan dengan arah tetap  dari senapan automatis. Peluru akan bergerak lurus mencapai sasarannya, secara berurutan. Betapapun kecil jaraknya peluru tak mungkin saling menempel/tersambung satu dengan yang lain, melainkan terdapat jarak karena jarak waktu penembakan setiap peluru yang dilepas oleh senapan automatis, jadi ada selang waktu hingga terjadi jarak antara peluru yang didepan dan dibelakangnya tergantung dari selang waktu penembakannya. Ini artinya dalam perjalanan menuju sasaran dawai peluru memuat E=0 (saat suatu ruang terdapat peluru) dan E#0 (saat tempat itu tak terisi peluru.).  Jika dawai yang memiliki phase E=0 dan E#0 bertemu dawai lain yang juga memeliki phase E=0 dan E# 0 akan terjadi E#0.
E#0 ini akan berinteraksi dengan E=0 membentuk E#0 berikutnya sebagai efek domino/reaksi berantai..  Kemungkinan untuk terjadinya E=0  akibat interaksi antara E#0 dengan E#0 sangat kecil, sebab E#0 memiliki berbagai variable yang berbeda-beda,hingga hanya mungkin terjadi E= 0 jika x=y. Ini dapat dijelaskan dengan Formula Supernatural Modern E= – x + y hanya mungkin terjadi E=0 saat x = y. Kondisi ini sangat langka.
Lintasan  yang terjadi dari peluru dan celah kosong antar peluru itu  sama dengan arah pergantian isi dan kosong (getaran E=0 dan E#0)  sehingga lintasannya berimpit dengan arah getarannya. Ini ciri dari gelombang longitudinal.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s