Makhluk hidup tak hanya ada di bumi

Pertanyaan: Menurut anda soul jauh lebih banyak dari bintang dilangit. Apakah diluar bumi terdapat makhluk hidup?  Menurut anda energi terdapat diseluruh alam semesta, apakah soul juga terdapat diseluruh alam semesta?
Jawaban: Menurut TM dan TP terdapat kehidupan diseluruh alam semesta, bukan hanya dibumi saja terdapat kehidupan, sebab baik spirit maupun  body terdapat diseluruh alam semesta.
TM menmbuat difinisi makluk hidup adalah interaksi antara body (konsentrasi dari energy) dengan soul dan membuat sistematika makhuk hidup sebagai berikut:
1. Holly body: makluk hidup yang terjadi dari E= x, yang invalid (tak memenuhi FSM, misalnya -5 = – 4)  dengan soul yang juga invalid. Holly body adalah makhluk hidup yang immortal (tak dapat mati) tetapi dikuasai oleh dimensi waktu.
2. Living bright body: makhluk hidup yang terjadi dari E= x yang valid (memenuhi FSM. misalnya  -3 = -3) dengan soul yang invalid . Bright body adalah irrational karena y= 0 dan x >0 akibatnya  E < 0 ,  hingga tak mungkin terakses oleh fikiran manusia dan hanya terakses oleh bathin dan keyakinan.
3. Living talent body: makluk hidup yang terdiri dari E = y yang invalid  ( misalnya 3 = 7) dan z yang invalid hingga immortal namun  tunduk pada dimensi waktu.
4. Living dark body: makhluk hidup yang terjadi dari E = y  yang valid ( misalnya 1000 = 1000) dan z yang invalid. Livng dark body adalah rasional karena  x = 0 dan y > 0  atau E > 0 hingga hanya terakses oleh fikiran, tak terakses oleh bathin.
5. Soul: penyebab adanya kehidupan yang tak lain adalah z dimana z # – x + y dan yang tak terakses oleh kemampuan manusia hingga bersifat invalid (tak memenuhi FSM tetapi harus memenuhi FSW.)
6. Living trans body atau spirit: makhluk hidup yang terjadi dari E = – #0 + #0  valid  (misalnya  2 = -4 + 6)  disebut astral body (trans body yang belum mengalami keseimbangan),
7. Living bio body atau living organisme: makhluk hidup yang terjadi dari E = -x + y yang valid dimana x=y=q dan STW (dE/dt) dengan z atau dengan spirit. Living organisme dapat terakses oleh pancaindra secara telanjang atau dengan bantuan alat fisika. Manusia termasuk dalam living bio body.
Itulah sistematika makluk hidup menurut Paralogika Di alam semesta ini secara alami terdapat tujuh lapis  kehidupan.

Atas dasar itulah maka TP menyimpulkan makhluk hidup terdapat diseluruh alam semesta, dengan catatan :
a. Living organisme hanya mungkin hidup dibagian alam semesta yang memiliki biosfera, diantaranya bumi dan planet lain yang memiliki biosfera. Living organisme sanggup memanfaatkan seluruh  energi yang tersedia di alam semesta dalam prosentase yang berbeda-beda, manusia mempunai kemampuan memanfaatkan bio energy, trans energy, dark energy, bright energy dan clear energy. Living organisme lainnya memiliki kemampuan berbeda dengan manusia.
Spirit hanya mampu memanfaatkan trans energy, dark energy dan bright energy, tak sanggup menggunakan bio energy maupun clear energy, tetapi spirit dapat mengendalikan organisme sesuai dengan pengalaman/kemampuannya agar dapat memanfaatkan energy sesuai dengan kemampuan organisme yang dikendalikannya.
Holly body dan  talent body tak membutuhkan energy karena tak memiliki unsur energy, namun telah dikuasai oleh dimensi waktu. Holly body dan dark body membutuhkan waktu untuk dapat semakin mampu mengajarkan kesucian dan kecerdasan pada makhluk hidup lainnya.
Dark  body membutuhkan dark energy, bright body membutuhkan bright energy.
Karena manusia  sanggup memanfaatkan berbagai energy maka manusia menjadi tergantung dari berbagai energy.
Talent body dan Holly body tak tergantung dari energy apapun namun membutuhkan waktu, hingga tak mungkin meninggalkan alam semesta karena telah terikat oleh dimensi waktu. Lain halnya soul (z) dapat bebas keluar masuk alam semesta sesuai dengan kehendak Tuhan YME hingga bebas dari dimensi waktu.

ibnusomowiyono
ibnusomowiyono wrote on Apr 26, ’10
Sdr Budhi, saat ini dunia telah terhubung dengan sarana komunikasi menggunakan STW yang cukup cepat untuk wilayah bumi, misalnya internet, jadi dengan memasukkan gagasan saya lewat sarana internet akan dapat terakses ke seluruh penjuru bumi yang teknologinya tinggi. Lebih-lebih saat ini tulisan di internet telah dapat diterjemahkan secara langsung ke bahasa Inggris. Jadi seandainya ada yang berminat pada TM dan TP pasti telah “menghubungi” saya atau mengembangkan teori saya tanpa seizin saya sebab andai kata ada yang mengembangkan teori saya , justru saya sangat berterima kasih sepanjang tak menyimpang dari tujuan utamanya yaitu mengagungkan Tuhan YME.
Adalah suatu kenyataan, saat ini yang diperhatikan bukanlah gagasannya melainkan siapa yang menggagasnya.
Saya cukup sadar dan tahu diri, saya tak punya apa-apa kecuali keberanian menulis gagasan saya atau mengkotak-katik (pijam istilah ananda Sudarjanto) sesuatu yang menggelitik hati nurani dan fikiran saya.
Saya cukup puas jika tulisan saya dibaca, lebih-lebih jika dikritisi, diberi saran dan diberi masukkan.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada sdr Budhi dan yang lainnya yang bersedia membaca, memberikan kritik dan masukan kepada saya hingga saya bersemangat untuk tetap menulis.

tough2slf
tough2slf wrote on Apr 23, ’10
Mas ibnu,
Anda terlalu merendah….sudah saatnya ada yang membuat terobosan..tentu saja harus ada pembuktiannya kalau tidak disebut OmDo…he..he…

Tidak salahnya anda bergabung dengan orang2 didunia Internasional untuk melakukan penelitian dan pembuktian teori TM

ibnusomowiyono
ibnusomowiyono wrote on Apr 23, ’10
Terima kasih kepada semua yang bersedia membaca tulisan/gagsan saya, terlebih bagi mereka yang bersedia memberikan tanggapan, sanggahan atau kritikan.

Teori Minimalis memang pantas disebut teori keranjang sampah, sebab memang hasil “memungut teori lama dan filosofi lama yang telah di musiumkan” Tak ada paksaan untuk mempertcayainya, sebab memang masih harus dibuktikan kebenarannya. TM bermaksud mengkritisi atau memperluas hukum dan teori lama, misalnya Hukum Newton, teori Weber, teori Pythagoras, Teori Darwin, Teori tentang makluk halus, dewa dll……………. agar mudah dimengerti oleh manusia yang hidup dalam era materialistis ini. TM juga mengkritisi teori baru: seperti Teori Big bang, Teori Relativitas, Teori Dawai, Teori lobang cacing, hingga ke Mekanika Quantum………dll yang sangat sulit untuk difahami.

Menurt TM UFO memang projek makhluk cerdas dari galaksi lain, namun dibuat diplanet dalam sistem tatasurya kita atau bahkan mungkin dibumi. UFO termasuk materi (E=0) sebab dapat terakses oleh pancaindra (mata) secara telanjang atau peralatan fisika. Tertarik? Akses Ibnu’s Site, buka UFO vc CeeSPeeN (CSPN).
Karena UFO bukan living biobody maupun organisme maka UFO dapat dibuat didaerah diluar biosfera, jadi dapat dibuat di planit yang tak memiliki biosfera, karena menggunakan tenaga robot (Alien) dengan bahan yang terdapat disekitarnya ( tak didatangkan dari planit dari galaksi tempat makluk cerdas itu tinggal.. Pembuatan itu seperti proses pencetakan surat kabat jarak jauh, yang dikirim hanyalah data-data dan master plan yang dikirim dengan sarana asymetrical tranwave yang kecepatannya melebihi kecepatan cahaya.

Tujuan TM adalah untuk mengagungkan Tuhan YME dengan jalan menginformasikan bahwa Tuhan YME bukanlah sekedar pencipta yang harus mengerjakan sendiri setiap karyanya dari awal hingga seleseai, dan setiap saat mengendalikannya sendiri. Tuhan YME adalah Perencana Agung yang sebelum menciptakan alam semesta telah merencanakan dengan sangat saksama dan menyertakan hukum untuk mengaturnya, yaitu hukum Ekologi Unuverse. Alam semesta ini diisi dengan energi yang diberi kesadaran (consciousness) untuk berkembang sesuai dengan hukum yang disertakan pada saat penciptaan, yaitu hukum Ekologi Universe. Jadi Dia memberikan otonomi pada penghuni alam semesta yang berupa energi untuk berkembang sendiri tetapi Dia tetap memegang hak mutlak Nya terhadap seluruh alam semesta dengan menciptakan soul yang sepenuhnya taat pada setiap perintahnya dengan maksud agar setiap energi dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Tanpa soul tak mungkin terjadi kehidupan sehingga materi tak dapat dimanfaatkan secara optimal.

Comment deleted at the request of the author.

udelpot
udelpot wrote on Apr 23, ’10
kalo ufo?

tough2slf
tough2slf wrote on Apr 23, ’10
Boleh dikatakan bahwa Alam Semesta merupakan wujud kehidupan….Apakah kehidupan itu….Gerak…Semua materi di Alam Semesta bergerak…bukan berarti bahwa materi harus berbentuk manusia…Bentuk materipun berubah-ubah dalam kurun waktu….menurut teori Darwin maka jutaan tahun yang lalu manusia bergelajutan bak orang utan…he…he..

Mas Ibnu teori angka anda koq mirip dengan kejakinan Pythagoras dan yang hidup dipermulaan abad masehi yaitu berkejakinan bahwa segala materi merupakan rangkaian angka angka….diabad komputer maka tampilan dilayar monitor seperti warna merupakan hasil rangkaian angka2 pula

savikovic
savikovic wrote on Apr 23, ’10
mubazir alam seluas ini klo cuma dihuni manusia

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s