Menyodomi tabung gas lebih berbahaya dari menyodomi yang sering mengeluarkan gas perut.

Mantan Wapres menyatakan musibah kompor gas adalah akibat tindak kriminal melakukan sodomi tabung gas. Baca tulisan saya  yang berjudul:Bagaimana mengatasi bahaya penggunaan energi gas yang saat ini banyak menelan korban di blog tanya jawab teori minimalis.
3 CommentsChronological   Reverse   Threaded

ibnusomowiyono
ibnusomowiyono wrote on Jul 31, ’10
Ternyata bau gas LPG harus dibuat lebih menyengat dari gas yang keluar dari perut agar jika terjadi kebocoran segera dapat terdeteksi.

ibnusomowiyono
ibnusomowiyono wrote on Aug 1, ’10
Saya hargai upaya berbagai fihak untuk mengatasi masalah penggunaan energi yang belakangan banyak menyebabkan musibah dan menelan banyak korban. Namun jika tak dilakukan penelitian secara benar dan jujur, maka beayanya tak akan seimbang dengan hasilnya.
Menurut analisa saya yang kebetulan juga tak bertentangan dengan pendapat mantan wapres J.K. harga tabung gas bersubsidi dan tak bersubsidi yang sangat besar selisihnya akan mendorong mereka yang ingin memperoleh keuntungan dengan melakukan sodomi terhadap lobang tabung gas guna memindahkan isi tabung gas bersubsidi ke tabung gas tak bersubsidi hingga mengakibatkan kerusakan pada pentil tabung gas. Mengapa? Agar proses pemindahan gas dapat berlaku cepat, maka pentil harus ditekan kuat-kuat, sehingga menimbulkan kerusakan pada pentil.
Sodomi terhadap lobang tabung gas untuk memindahkan isi gas dengan asal-asalan dan pemerkosaan dapat dicegah dengan pengaman tambahan pada kran.pentil dan lobang tabung. Caranya:
1. Tabung gas tak bersubsidi dilengkapi tombol penutup yang disegel sehingga untuk memindahkan isi harus melakukan perusakan segel, ini dapat diancam hukuman sangat berat karena menjegal upaya mengecilkan subsidi bahan bakar. disamping membahakan konsumen gas, baik yang tak bersubsidi maupun yang bersubsidi.
2. Tabung gas bersubsidi dilengkapi dengan katup gotri sehingga jika aliran gas melebihi keperluan satu kompor gas standard katup gotri akan tertutup secara automatis. Ini bermanfaat agar tabung gas bersubsidi hanya dapat digunakan oleh rakyat yang menggunakan kompor standard. Jika dilakukan sodomi, gotri akan menutup hingga sodomi tak dapat dilakukan untuk memindahkan isi tabung dengan cepat. Jika terjadi kebocoran pentil, gotri akan menutup sehingga mencegah terjadinya keluaran gas secara tak terkontrol.
3. Ada baiknya standard nasional indonesia diperbaiki dengan memasukkan kelengkapan pengamanan tabung tersebut disamping pengamaanan regulator dan slang yang telah ada.
4. Bau gas harus cukup kuat hingga dapat memberikan tanda jika terjadi kebocoran.

ibnusomowiyono
ibnusomowiyono wrote on Aug 2, ’10
Perlakuan terhadap tabung gas bersusidi harus lebih hati-hati karena materinya tak sebagus yang tak bersubsidi.
Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s