Mengapa elektron mengitari proton pada jarak tertentu, bukan saling menempel?

Pertanyaan: Menurut eyang atom bukanlah sekedar paket quantum, melainkan paket quantum eterik. Apa itu paket quantum eterik? Bagaimana teori quantum eterik dapat menjelaskan fenomena elektron berputar mengeliling proton?
Jawaban: Sebelumnya cucu harus memahami MM yang menyatakan adanya proses penggabungan (operatornya +) dan proses penyatuan (operatornya  X). Cucu juga harus mengasumsikan adanya eter yang merupakan dipole magnet yang belum mengalami keseimbangan prima hingga E#0 dan partikel dan energi fisika yang telah mengalami keseimbangan prima sehingga E=0
Penggabungan adalah penjumlahan nilai x sesama x, dan y sesama y. Ini bukan berarti nilai x berubah secara individual sebagai sebuah monopole atau energi gaib menurut proses supernatural dan nilai y berubah secara individual sebagai energi metafisika. Nilai x dan y terikat pada nilai keseimbangannya, tetapi dengan proses penggabungan partikel atau eter akan didapatkan jumlah x dan jumlah y yang menghasilkan quanta maupun faktor lebih tinggi.
Dapat dibuktikan penggabungan partikel maupun energi fisika akan menghasilkan partike atau energi fisika dengan nilai quanta lebih tinggi. Penggabungan ini dapat merupakaan rantai tertutup sehingga tak menghasilkan medan magnet keluar atau terbuka hingga menghasilkan medan magnet keluar.
Secara MM: E1 + E2 +E3………………… dapat menghasilkan E=0 atau E#0
Jika ada satu diantara E#0 akan didapatkan E total #0. Hanya jika seluruh E=0 akan menghasilkan E total = 0.
Proses penyatuan lebih rumit dari penggabungan.
E = – x + y dipisahkan antara yang telah mengalami keseimbangan prima hingga mengahislkan E’ = 0 dan E” # 0 yang belum mengalami keseimbangan prima, setelah itu keduanya disatukan menjadi E’ X E” yang dinamakan sebagi quantum eterik. Ini artinya walau memiliki komponen eter (E”=0)  quantum eterik memiliki E=0. Dalam hal ini terjadi q’ yang dinamakan quantum fisika dan E”#0 yang merupakan eter.
Inti atom bukannya q genap, melainkan q’ genap demikian juga electron bukan q ganjil melainkann q’ ganjil.
Penggabungan proton dan electron menyisakan eter yang menyatu dengan seluruh sustem hingga menghasilkan atom yang memiliki E=0, namun terdapat unsur eter “didalamnya” sehingga atom dikatakan sebagai paket quantum eterik.
Fungsi eter adalah untuk membangkitkan medan magnet yang selalu berubah menjadi rangkaian tertutup terbuka hingga menghasilkan pulsa medan magnet sehingga menyebabkan timbulnya medan listrik yang sanggup memutar elektron mengelilingi proton.
Yang harus cucu ingat eter rangkaian tertutupnya tak sekuat partikel hingga mudah terpengarug oleh medan magnet luar, ingat penjelasan eyang tentang proses terjadinya medan magnet diruangan hampa.
Putaran elektron akan menyebabkan gaya lempar (gaya sentrifugal) hingga elektron akan terlempar keluar menyauhi inti atom, tetapi diimbangi oleh gaya tarik elektro statis antara atom dengan inti atom, hingga terjadi keseimbangan sistem membentuk atom.
Putaran elektron mengelilingi proton menyebabkan gaya magnet atom.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s