Bagaimana photon dapat memutar bumi mengelingi matahari?

Pertanyaan: Mohon eyang menjelaskan mengapa photon dapat menyebabkan bumi berputar mengelilingi matahari seperti eyang telah menjelaskan graviton dapat menimbulkan gaya tarik menarik antara bumi dengan matahari.
Jawaban: Waduh, cucu kok terus mencecar eyang dengan pertanyaan yang sulit untuk dijawab.
Eyang hanya sanggup menginformasikan, bukan membuktikan, atas dasar TM, cucu sendiri yang harus membuktikan.
Karena kekuatan ECL bumi jauh lebih lemah dari ECL matahari, maka graviton terjadi dipermukaan bumi. Jika graviton berubah operatornya dari X menjadi + terjadilah eter dari quantum eterik. Eter “menyusun”  medan magnet permanen hingga dipermukaan bumi terjadi medan magnet, karena bumi memiliki kutub utara dan kutub selatan.
STW menimbulkan photon, diruangan hampa photon hanya berumur sekejap, tetapi jika berinterasi dengan atom dapat menyebabkan elektron terlepas dari atom. Kecepatan pelepasan elektron tergantung dari munculnya photon persatuan waktu, semakin tinggi frequensi STW, semakin banyak photon yang timbul persatuan waktu, dan semakin cepat gerakan elektron “terlepas, dari atom.
Cucu pasti tahu bahwa elektron yang bergerak dalam medan magnet akan mengalami gaya Lorenz yang arahnya  tegak lurus dengan bidang magnet dan listrik (aliran electron), seperti fenomena dalam tabung “hampa” TV..
Nah eyang tak usah menjelaskan secara rinci, dua benda yang bergerak satu dengan lain bersifat relatif, demikian juga gerakan elektron pada medan magnet. Elektronnya yang bergeser atau medan magnet dan kutub magnetnya.
Mungkin dapat kita bandingkan dengan pesawat jet, jika kekuatan gas yang dipancarkan sangat kuat maka pesawat jet akan bergerak, demikian halnya jika kekuatan gaya  Lorenz yang ditimbulkan interaksi antara medan magnet bumi dgn elektron yang dipancarkan oleh bumi akibat “ulah” photon, sanggup menggerakkan bumi, maka bumi akan bergerak tegak lurus ECL dan pancaran elektron dari bumi.
Titik tangkap gaya Lorenz   berdekatan dengan bumi dan sangat jauh dari matahari sehingga bukan matahari yang bergerak melainkan bumi, hal ini juga  disebabkan massa matahari jauh lebih besar dari masssa bumi. Gaya Lorenz akan menyebabkan bumi ber-rotasi pada porosnya dan ber-revolusi pada orbitnya mengelingi matahari.
Daerah yang terkena cahaya matahari akan membangkitkan gaya Lorenz besar karena terjadi pelepasan elektron memotong medan magnet bumi,  daerah yang tak menerima cahaya matahari akan terjadi ion negatip mendekati  ion positip untuk bertemu dan menjadi atom netral sehingga tak membangkitkan gaya Lorenz.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s