Hiiii, ternyata disekitar kita bergentayangan jim, setan, siluman…………..Bagaimana mensikapi mereka?

Pertanyaan: Membaca tulisan pak Ibnu saya jadi ngeri, sebab ternyata disamping living organisme (manusia, binatang,tumbuh-tumbuhan)  disekeliling kita terdapat  siluman, jim, setan…….yang bertubuh astral hingga sewaktu-waktu dapat “menyelinap” atau mengganggu kita. Ngeri sekali. Bagaimana mensikapi mereka?
Jawaban: Ananda ingin menghindari mereka, banyak sekali caranya yang pada intinya putuskan link dengan mereka dengan berbagai cara, diantaranya sesuai yang dituntunkan oleh agama ananda, tingkatkan kemampuan paralogika ananda hingga sanggup membedakan antara berbagai spektrum energi dan menjauhkan diri dari sesuatu yang irrasional. Sebaliknya jika ananda  ingin berhubungan dengan mereka hingga dapat memperalat atau diperalat oleh mereka: pelajari “ilmu” perdukunan , belajar menjadi mediator antara manusia dengan mereka, belajarlah paranormal. Ini artinya ananda mendekatkan diri pada hal-hal yang irrasional.
Yang perlu diingat: Didalam tubuh kita  juga terdapat spirit. Tidak semua spirit jahat. Tingkah laku manusia juga dikendalikan oleh spirit, jadi spirit bebas (jim, setan, hantu, iblis  dan sejenisnya) yang hanya bertubuh astral itu juga seperti living organisme bermacam-macam  kelakuannya, bedanya mereka  tak sanggup memanfaatkan energi fisik kecuali jika menyusup dan mengendalikan living organisme. Yang berbahaya bukan spirit, melainkan living organisme yang dimanfaatkan untuk melakukan perbuatan-perbuatan jahat. Jadi yang harus diwaspadai adalah living organisme, termasuk diri kita, agar tak dapat dimanfaatkan oleh spirit jahat.
Tempat  keramat, organisme dan benda  mati, tak memiliki energi siap pakai seperti living organisme sehingga tak perlu kita khawatirkan karena justru dapat terdeteksi, Namun jika tempat keramat dan benda disakralkan  akan mendapatkan energi relatif dari yang mensakralkan, sebagaimana orang yang dikultuskan akan mendapatkan energi realtif yang jauh lebih besar dari internal energi yang dimeiliknya. Oleh karenanya janganlah mengkultuskan manusia atau mensakralkan benda, sebab jika dia dikendalikan spirit jahat, maka akan menjadi sangat berbahaya.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s