Mungkinkah ada alam semesta lain yang mernurut Stephen Hawking dapat dicapai melalui Blackhole?

Pertanyaan: Menurut Stephen Hawking Blachole merupakan jalan menuju Alam Semesta yang lain. Apakah Sorga dan Neraka ada dalam Alam Semesta yang lain itu atau ada dalam Alam Semesta ini?
Jawaban: Stephen Hawking telah mengkoreksi Teori Blackholenya dan menyatakan tak terdapat Alam Semesta yang lain. Semua yang dihisap oleh Blackhole akan dikembalikan ke Alam Semesta yang sama dalam bentuk  radiasi Hawking.
Menurut saya Alam Semesta yang lain itu mungkin saja benar-benar ada, jadi saya tak sependapat  dengan Hawking  yang menyatakan tak ada Alam Semesta yang lain,  sebab  Tuhan YME sudah terbukti sanggup merencanakan dan menciptakan Alam Semesta ini, jadi tak  mustahil Dia merencanakan dan menciptakan Alam Semesta yang lain.
Yang harus difahami: Menurut TM Alam Semesta paling tidak dikuasai oleh dimensi waktu, sehingga tidak abadi. Alam Semesta merupakan sebuah sistem tertutup yang terisi dengan berbagai jenis energi, wave dan body, sehingga ketiganya tak mungkin meninggalkan Alam Semesta ini untuk pindah ke Alam Semesta  yang lain. Hanya soul yang sanggup keluar masuk Alam Semesta.
Jika Sorga dan Neraka abadi, maka sudah jelas tak ada didalam Alam Semesta yang dikuasai dimensi waktu sehingga tak abadi. Lain halnya jika Sorga dan Neraka tidak abadi, mungkin saja terletak di Alam Semesta ini atau Alam Semesta yang lain. Yang dapat menjawab pertanyaan dimana letak Sorga dan Neraka adalah mereka yang memahami  dan meyakini suatu keyakinan tertentu. Saya tak sanggup  menjawab pertanyaan anda. mengenai keberadaan Sorga dan Neraka.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Teori Minimalis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s