INFORMASI dari sudut pandang Teori Minimalis.

Menurut Teori Minimalis Informasi merupakan penghubung antar ruang dan antar waktu yang menyebabkan isi Alam Semesta yang berupa energi dapat teratur sehingga membentuk macrocosmos.
Dalam microcosmos informasi menjadikan individu makhluk hidup dapat mewarisi sifat , perilaku dan gen dari yang menurunkan dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga tetap exist, berkembang dan berkesinambungan.

Bukti informasi memiliki energi: Agar dapat melakukan menghubungkan antar ruang dan waktu informasi harus sanggup bertahan terhadap jalannya waktu dan melakukan aktivitas. Tanpa memiliki energi mustahil body sanggup melakukan aktivitas dan bertahan terhadap perubahan/ jalannya waktu .

Bukti bahwa informasi tidak memiliki massa:
Seandainya informasi memiliki massa mustahil informasi dapat disebarkan/dipindahkan melalui media tak bermassa, misalnya gelombang elektro magnet (EMW), gelombang eter Asymmetrical Transwave (ATW) dan Symmetrical Trans Wave (STW), gelombang metafisika bahkan gelombang gaib, yang semua tidak memiliki massa dan terbukti tidak menjadikan gelombang pembawa sebuah informasi menjadi memiliki massa.
Media penyimpan suatu informasi juga tidak bertambah massanya, malah sering berkurang massanya akibat dibuat untuk memberikan informasi (misalnya dipahat). Bertambahnya massa pada media tulisan atau gambar disebabkan oleh media untuk menulis informasi bukan disebabkan oleh informasi yang ditulis di atas kertas atau. dicetak atau dilukisan dengan cat.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s