Spectrum Energy.

Pertanyaan:
Apa yang dimaksud dengan Spectrum Energy dan apa manfaatnya? Apakah manusia sanggup mengakses seluruh energy yang mengisi Alam Semesta?

Jawaban:
Spectrum Energy adalah garis/ grafis dalam Peta Energy/ Non Energy Minimalis yang memvisualisasikan FSM: E= – x + y dimana x#0, y#0, E#0 atau grafis energy dalam wilayah Sub Alam Transient, jadi Tidak termasuk grafis energy occult yang terletak di Sub Alam Gaib, tidak termasuk grafis energy metafisika yang terletak di Sub Alam Metafisika, tidak termasuk garis grafis energy fisika yang terletak di Sub Alam Fisika.
Manfaatnya spectrum energy untuk memberikan informasi bahwa yang dapat dikendalikan oleh otak dalam kondisi sadar sangat minim dibanding saat dalam kondisi bawah sadar.
Yang sanggup diproses oleh otak dalam kondisi sadar bagaikan gunung es dibanding dengan fenomena bawah sadar (alam bawah sadar),
Dalam kondisi bawah sadar apapun dapat “terjadi” di luar kendali otak, sedangkan dalam keadaan sadar otak hanya sanggup mengendalikan batin, pikiran dan indra.
Agar alam bawah sadar dapat memberikan manfaat harus dibagi menjadi dua wilayah: wilayah rational (masuk akal) yang lebih mudah dimengerti lewat pikiran (ratio) dan wilayah irrational yang lebih mudah dimengerti oleh batin/occultisme.
Brain tak akan mampu mengendalikan dream sebaliknya dream sanggup mempengaruhi kerja Brain..
Manusia yang memiliki kemampuan paralogika negatif tak sanggup membedakan mimpi dengan kenyataan, sehingga perilakunya menyimbang (gangguan jiwa) yang memiliki kemampuan paralogika normal dapat membedakan mimpi dengan kenyataan sehingga terhindar dari gangguan kejiwaan, sedang yang memiliki kemampuan paralogika positif dapat memilah (membedakan) antara yang rational dan yang irrational, sehingga sanggup menjadikan mimpi sebagai sumber inspirasi untuk dijadikan kenyataan.
Manusia diberi bekal oleh Tuhan YME:
1. Indra untuk memanfaatkan energy fisik
2. Pikiran untuk memanfaatkan energy metafisik
3. Batin/hati nurani/occult untuk memanfaatkan energy gaib/occult
4. Bawah sadar untuk memanfaatkan energy transient.
5. Kerjasama keempat kemampuan itu sanggup memanfaatkan energi biologi.

4. Pikiran/ratio

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s