SIHIR SEJATI DAN BIO MAGNETIC TECHNOLODY

Pertanyaan: Saya berlangganan Top Vision dan selalu mengikuti Chanel History dan Chanel lain yang menyajikan tayangan Science. Baru saja saya saksikan di Ch. History mengenai situs-situs purbakala yang sangat misterius. Menurut komentatorenya bangunan-bangunan purbakala itu mustahil dilakukan oleh manusia , kecuali dengan bantuan makluk ruang angkasa yang disebut  Ancien Alien.. Bagaimana pendapat akungibnu?
Jawaban: Akungibnu  juga tertarik  menyaksikan tayangan yang demikian, tujuannya untuk “menguji” kebenaran Teori Minimali.

Manusia saat ini tak akan heran pada pesawat ulang alik dan projek antarikasa lainnya, juga tak akan heran menyaksikan tayangan Dunia Maya, sebab mereka tahu semua itu merupakan  hasil  Material Technology  dan  pemanfaatan Physic Energy serta  Information  technology.

Film Harry Potter yang berlatar berlatar Sekolah  Ilmu Sihir.  Juga tidak dipertanyakan bagaimana  membuat  film mengenai ilmu sihir. Mereka yang kemampuan paralogikanya negatif akan mempercayai semua dilakukan dengan memanfaatkan ilmu sihir, namun yang kemampuan paralogikanya positif akan sadar bahwa dia sedang nonton TV yang memanfaatkan IT untuk menciptakan Dunia Maya.

Para Ilmuwan yang mencoba mengungkap situs purbakala  yang sangat menakjubkan menyadari bahwa yang ditemukan itu sangat misterius, karena mereka tidak mengetahui bagaimna  bangunan kuno itu dibuat dan dengan tujuan apa. Mengapa? Mereka adalah ilmuwan yang berlandaskan Sceince yang menganggap isi Alam Semesta, termasuk bumi, hanya benda dan energi fisika. Mereka telah membuang Teori Eter dan Teori Manikul Weber gara-gara Einstein tak dapat menemukan eter dan saat ini magnet tetap  disamakan dengan magnet atom, padahal menurut TM keduanya berbeda.  Gaya magnet atom memang harus sam kearah tertentu  sebagai resultante  gaya magnet yang dibangkitkan oleh putaran elektron mengitari intgi atom pada orbitnya. Menurut TM Manikul Weber kedua kutub magnetnya tidak harus sama, kecuali jika MW diperoleh dari pembagian magnet permanen secara sama terus menerus akan menghasilkan Dipole Magnet Weber (DMW) yang sepasang kutubnya sama. Sangat berbeda dengan Dipole Magnet Weber (DMW) yang disusun oleh Monope x,y mungkin sekali sepasang kutubnya tidak sama. DMW yang kedua kutubnya sama dinamakan quantum minimalis (E=0) sehingga merupakan energi fisika yang dapat terakses oleh indra atau peralatan fisika. sedangkan yang sepasang kutubnya tak sama dinamakan eteric E#0) sehingga merupakan energi transien yang tak dapat terakses lewat pancaindra yang hanya terakses lewat kemampuan paralogika (diantaranya mimpi).

Dunia Maya sanggup menyajikan mimpi menjadi  disajikan seakan kenyataan lewat IT. Ilmu Sihir Sejati juga sanggup menjadikan mimpi menjadi kenyataan  yang bukan sekedar Dunia Maya. Ilmu Sihir Sejati dapat menjadikan yang semu menjadi benar-benar nyata.  Contohnya Situs Purbakala yang sangat menakjubkan. yang ditemukan diberbagai wilayah di bumi.

Fenomena misterius ini dapat dijelaskan dengan Teori Minimalis.

Eter memilik E#0 karena x#y. Eter adalah eteric dengan berbagai variabe x, y dengan nilai berapa saja asal memenuhi FSM E= -x + y. Eter tidak memiliki masa sehingga sangat mudah dipindahkan dengan kekuatan magnet berasal dari electro magnet maupun magnet tetap. dalam fenomena  medan magnet. Manusia yang memiliki kemampuan bio magnetisme sanggup menggerakkan eter dengan sangat mudah karena eter tidak memiliki massa.

Menurut TM sepasang eter dapat digabungkan menjadi quanta minimalis  dengan berbagai  nilai q, hal ini dapat dijelaskan dengan Matematika Minimalis:
(E#0)1= – x1 + y1 , (E#0)2= – x2 + y2, jika (E#0)1 = – (E#0)2, maka (E#0)1 + (E#0)2 = (E=0)3.
Formula Koplementasi eter: (E#0)1 + (E#)2 = (E#0)3 jika (E#0)1 = – (E#0)2.
Formula inilah yang dimanfaatkan oleh mereka yang menguasai Ilmu Sihir Sejati 
Mereka yang menguasai Ilmu Sihir Sejati dapat menjadikan eter menjadi quanta dengan kemampuan Bio Magnetisme

Tujuan pembuatan Situs Purbakala yang sangat menakjubkan sebagai  peninggalan  leluhur manusia diantaranya memberikan bukti  bahwa peradaban  manusia dulu  sudah  sangat maju ,  kemudian mundur untuk kemudian maju lagi merupakan sebuah siklis, sebagai yang dialami oleh individu manusia  yang memanfaatkan kesempatan reinkarnasi yang diberikan oleh Tuhan YME  kepada  individu manusia, sekaligus membuktikan bahwa manusia merupakan hasil  revolusi microcosmos di bumi. manusia.

Kesimpulan: Menurut Akungibnu Situs Purbakala yang sangat menakjubkan itu dibuat oleh leluhur manusia yang mungkin saja spiritnya berasal dari galaxy lain yang peradapannya telah sangat maju yang migrasi  ke bumi, bukan dengan menggunakan kendaraan bermasa. Mereka telah menguasai Bio  Magnetic Energy Technology (BMET)  yang kemudian mundur dan kini diganti dengan Science yang berbasis materi.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s