Apa bedanya ECL dengan ECW.

Pertanyaan: Akungibnu sering menyatakan yang menyebabkan gaya gravitasi adalah ECl, di lain waktu  menyatakan yang menyebabkan adalah ECW. Mana yang benar?

Jawaban: Gaya tarik massa tak sepenuhnya sama dengan gaya tarik gravitasi, keduanya disebabkan oleh Elementer Clear energy (ECl)
ECl dapat didominasi oleh ECW (Elementary Clear Wave) atau didominasi oleh ECS (Elementary Clear Stream)
Pada sistem macroscopis (gravitasi) didomenasi oleh ECW sedang pada sistem microscopis (gaya tarik massa) didominasi oleh ECS.

Inilah penjelasan mengenai ECl, ECW dan ECS:

ECl adalah Elementer Clear Energy yang dapat berupa quantum minimalis qm atau quantum eteric (qe).  Silakan  memahami persamaan dan perbedaannya, namun pada dasarnya keduanya merupakan fenomena Sub Alam Fisika, memiliki E=0, namun sifatnya berbeda.

Interaksi sesama qm akan menghasilkan qm, sebab (E=0)+ (E=0) = (E=0), demikian juga (E=0)*(E=0) = (E=0), tak pernah menghasilkan E#0

 ECW berupa gelombang longitudinal quantum minimalis, sehingga berupa “balistik” (E=0) / (E#0). Interferensi ECW dapat menghasilkan E#0, sangat berbeda dengan interaksi  qm atau (qm)  yang tak mungkin menghasilkan E#0

Interaksi(qe) dapat menghasilkan Anti Mater Minimalis (AMM) yang memiliki E#0.  Interaksi qm maupun (qm) tak pernah menghasilkan E#0.

ECS merupakan aliran (stream) dari (qe) yang massanya lebih  besar dibanding massa qm atau (qm), sehingga diperlukan energi lebih besar untuk mendorong qe pada ECS  dibanding mendorong gelombang longitudinal qm atau (qm) pada  ECW. Itulah sebabnya ECW jarak jangkau nya  lebih besar dibanding ECS.

Kesimpulan: ECl dapat berupa ECS maupun ECW.  ECS mendominasi gaya tarik massa sedangkan ECW mendominasi gaya tarik gravitasi.

Menurut TM gaya tarik massa maupun gaya tarik gravitasi disebabkan oleh kekosongan ruang diantara dua massa akibat terjadinya E#0 yang menyebabkan tekanan negatip.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s