Mengapa organisme hanya terdapat di bagian Alam Semesta yang memiliki biosfera?

Pertanyaan: Menurut akungibnu organisme hanya terdapat di bagian Alam Semesta yang memiliki biosfera? Mengapa biosfera sangat langka di Alam Semesta?

Jawaban: Organisme merupakan interaksi mekanistik antara quantum minimalis  dengan symmetrical trans wave. Hal ini dapat dijelaskan dengan Formula Gelombang minimalis  E = – a1.sin (u1 + w1t) + a2.sin (u2 + w2t), saat E = 0, atau a1.sin (u1 + w1t) = a2.sin(u2 + w2t).

Agar terbentuk quantum minimalis (E=0)  dibutuhkan kondisi: a1 = a2, u1=u2, dan w1=w2. Dengan grafik gelombang sinusoidal kedua gelombang ini x = a1.sin (u1 + w1) dan y= a2.sin (u2 + w2t) akan selalu berhimpit sehingga E selalu=0, ini artinya setiap saat menghasilkan  quantum minimalis, atau quantum yang dalam kondisi stabil., namun jika u1#u2 maka quantum minimalis  hanya terjadi saat kedua gelombang ini saling berpotongan, sehingga setiap panjang gelombang hanya terjadi quantum sesaat, atau quantum tidak stabil. Quantum tidak stabil ini dinamakan photon (photon minimalis).

Jika sepasang gelombang minimalis berubah-ubah  selisih sudut phasanya, maka akan membentuk quantum minimalis (saat u1=u2) dan membentuk photon minimalis saat u1#u2. Interaksi mekanistik antara quantum minimalis dan photon  pada gelombang x dan y koheren/sepadan , frequesi dan amplitudo yang sama inilah yang menghasilkan organisme.

Quantum minimalis hanya terdapat di bagian  Alam Semesta yang terisi quantum minimalis,yaitu Sub Alam Fisika. Photon hanya terjadi di bagian Alam Semesta yang memiliki gelombang minimalis x dan y yang koheren dan selisih sudut phasa berubah-ubah secara teratur. Ini dapat dibuktikan: organisme akan segera hancur jika suhunya terlalu tinggi atau tidak  berfungsi saat suhunya sangat rendah. Organisme sangat peka terhadap cahaya dan suhu, disamping membutuhkan quantum minimalis.

Biosfera sangat langka sebab harus memenuhi syarat: terdapat quantum minimalis dan  memiliki STW dengan kondisi khusus. Bumi bagaikan debu di Alam Semesta namun sangat langka, karena bumi memiliki biosfera.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s