Informasi tidak memerlukan ruang nyata?

Pertanyaan: Menurut eyang informasi merupakan fenomena transient sehingga tidak memiliki massa namun memiliki energi (seneri semu). Dalam kenyataan saya sering mengalami kesulitan dalam mengakses informasi lewat internet yang merupakan sumber informasi, ternyata sering tidak dapat akibat “jalur sedang sibuk”. Kalau benar informasi tidak membutuhkan ruang nyata, seharusnya tak akan ada istilah “jalur sedang sibuk” Tolong jelaskan.

Jawaban: Internet itu memanfaatkan STW (Symmetrical Trans Wave)  yang membangkitkan photon sebagai “kendaraan” yang ditumpangi oleh informasi. Seandainya yang ditumpangi bukan STW. melainkan ATW (Asymmetrical Transwave)  yang tidak menghasilkan photon ,  bahkan  memanfaatkan Cahaya Gaib (E= -x)  atau Gelombang Metafisika (E = y), yang tidak menghasilkan photon, karena tidak pernah mengalami phasa E=0,  pasti tidak membutuhkan jalur ruang nyata, sehingga kapan saja membutuhkan informasi tak akan mengalami jalur.sedang sibuk. Nah, mungkinkah cucu dapat memperoleh informasi tanpa memanfaatkan STW?

Jawabnya: mungkin sekali sepanjang cucu tidak terbelenggu oleh ilmu pengetahuan dan teknologi material. Contonya: mimpi, meditasi, berdoa, berfikir, meyakini dll. Silakan baca Fiksi Blackhole.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.