Apa bedanya Quantum Minimalis (QM) dengan Quantum Eteric (QE)?

Pertanyaan: Mohon dijelaskan perbedaan Quantum Minimalis dengan Quantum Eteric.

Jawaban:

a. Qantum Minimalis (QM)  adalah dipole magnet Weber yang memiliki sepasang kutub magnet yang   besarnya sama (memiliki E=0, karena x=y)  sedangkan Eteric (Ec)  (tidak dikenal dalam Fisika) adalah  dipole magnet Weber yang memiliki sepasang kutub magnet berbeda (E#0, karena x#y).

Keduanya (QM  maupun  Ec) ) merupakan Energy Minimalis (EM)   dengan variable paling kecil yang dapat menyusun EM dengan variable lebih besar atas dasar penggabungan (operatornya +) membentuk rantai terbuka maupun rantai tertutup atau menyatu (operatornya *)  membentuk Quanta  atau Eter yang memiliki variacle lebih besar.

b. Quantum Eteric (QE) adalah penyatuan rantai tertutup quantum atau quanta dengan rantai tertutup eteric atau eter yang koheren (sepadan) sehingga memiliki E=0 karena sesuai dengan MM:  (E=0)* (E#0) = (E=0) 

Walau memiliki E sama yaitu E=0, Quantum Eteric berbeda dengan Quantum Minimalis. Quantum Minimalis merupakan rantai terbuka dari Quantum Minimlis  yang ujung-ujungnya memancarkan gaya magnet, sedangkan Quantum  Eteric merupakan penyatuan rantai tertutup quantum yang tidak memancarkan gaya magnet dan rantai tertutup eteric yang memancarkan gaya magnet pada antar segmentnya.

Quantum Eteric berputar pada sumbunya sehingga menimbulkan medan listrik dinamis disekitarnya sedangkan Quantum Minimalis memancarkan gaya magnet pada ujung-ujungnya sehingga dapat menarik atau menolak rantai terbuka quantum minimalis disekitarnya atau membuka rantai tertutup eteric bebas sehingga membentuk medan magnet.

QE  dapat berubah operatornya dari * menjadi +, sehingga menurut MM: (E=0) + (E#0) = (E#0).  QE akan berubah menjadi Anti Matter Minimalis yang akan muksa (lenyap) dari Sub Alam Fisika memasuki Sub Alam Transien.

Teori Quantum Eteric Minimalis (TQEM)  dapat digunakan untuk menjelaskan Model Atom Minimalis (MAM) ,  dan medan magnet listrik atau medan magnet atom,  sedangkan  Teori Quantum Minimalis dan Teori Eter  dapat digunakan untuk menjelaskan terjadinya magnet tetap   Weber dan medan magnet.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s