Arab dengan Yahudi cepat mana jika adu cepat?

Pertanyaan: Benarkah eyang Ibnu keturunan Arab? .
Kami, komunitas anak muda Minimalis mengadakan diskusi mengenai Gelombang Einstein dan Gelombang Somwyn yang menurut Teori Minimalis Ge;lombang Somwyn kecepatannya melebihi c.
Jika ternyata eyang Ibnu keturunan Arab maka ternyata orang Arab lebih cepat dari orang Yahudi, sebab Einstein itu orang Yahudi.

Jawaban: Eyang bangsa Indonesia , bukan Jawa, Sunda atau suku bangsa  tertentu yang ada di Indonesia. Soal turunan sebaiknya  cek dulu genetika,  jangan karena bernama Ibnu lalu dianggap keturunan Arab, yang namanya Minah banyak yang mengaku bernama Mience, lalu dianggap turunan Bule.

Nama eyang aslinya adalah  Soma Wiyana (ditulis secara aksara Jawa  somwiyn, sebab huruf nglegena tidak memiliki sandangan). Somawiyana artinya anak yang dilahirkan pada Hari Senin. Eyang dan dua kakak kandung eyang juga tidak kebagian nama Ibnu, yaitu mas Goenawiyana dan mbak Sami Rahayoe.   Yang lain memang diberi nama Ibnu  padahal ibu bapak kami orang Jawa Asli, yang aneh kakak yang perempuan diberi nama Ibni, padahal nama Ibni tak dikenal di Arab.

Akungibnu berterima kasih Teori Minimalis ternyata telah mendapat hati dilingkungan masyarakat Indonesia, terbukti telah ada komunitas anak muda Minimalis.

Yang perlu dicatat: Jangan nggege  mangsa,  tunggu hasil penemuan ilmiah, jika terbukti ada partikel yang kecepatannya melebih kecepatan photon (c), maka benarlah Teori Minimalis yang menginformasikan ada gelombang electromagnet EMW)   yang kecepatannya melebihi c. Gelombang ini boleh saja dinamakan Gelombang Somwyn atau dinamakan apa saja sesuai  dengan yang berhasil menemukannya. Yang jelas gelombang ini masih mungkin terdeteksi oleh peralatan fisika karena menghasilkan partikel (neutrino), berbeda dengan Asymmetrical Trans Wave (ATW) yang tidak menghasilkan partikel dan hanya terdeteksi oleh Kemampuan Bawah Sadar

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s