Hebatnya Sub Alam Transient dibanding Sub Alam lainnya.

Pertanyaan: Agar Manusia tidak tertinggal dari makhluk cerdas lainnya maka manusia harus mempelajari Sub Alam Transien. Mengapa demikian?

Jawaban: Untuk dapat mengerti alasan itu, maka harap mempelajari  Teori Minimalis dan turunannya yang merupakan sumber informasi mengenai Sub Alam Transien.

Ini Axioma/dasar ilmiahnya:

a. Sub Alam Gaib/Dogma (E=-x) yang berdimensi waktu dan dogma, dapat dipelajari lewat spiritual religious, agar manusia dapat mencapai kehidupan abadi yang tidak berdimensi sehingga kekal karena tidak dikuasai oleh dimensi waktu.

b. Sub Alam Metafisika (E=y) dipelajari lewat Ilmu Berfikir yang hanya dikuasai oleh dimensi waktu dan dimensi fikir,  tidak “menuntut” bukti berdasar penginderaan melainkan kemurnian berfikir sehingga ilmiah  (saintific) . Lewat Sub Alam Fikir dan Sub Alam Transient   manusia dapat masuk ke  Sub Alam Fisika yang dikuasai oleh lima dimensi.

c. Sub Alam Fisika yang dikuasai oleh dimensi ruang, dimensi massa dan dimensi waktu sehingga dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika. Dalam Sub Alam Fisika manusia dapat menikmati kenikmatan hidup berdasar kemampuan pancaindera dan peralatan fisika.  Sub Alam Fisika dipelajari lewat Ilmu Pengetahuan yang materialistik (Science).

d. Sub Alam Transiens membantu manusia  memasuki Sub Alam Fisika, namun karena Sub Alam ini secara keseluruhan tidak dapat diolah oleh otak manusia dalam kondisi sadar dan hanya terakses dalam kondisi Bawah Sadar  (misalnya mimpi dan angan-angan), maka Sub Alam  Trabnsient  dinisbikan oleh ilmu pengetahuan yang materialistik, sebaliknya manusia yang  materialistik  mencampur adukkan antara Sub Alam Metafisika dengan Sub Alam Fisika, yang pada akhirnya beranggapan fikiran identik dengan otak, karena otak dianggap hanya bermanfaat  untuk berfikir, dan  mengolah masukan lewat panca indera. Manusia telah puas dengan ilmu pengetahuan materialistik sehingga menisbikan kemampuan lainnya, terutama kemampuan bawah sadar yang sanggup mengakses Sub Alam Transient.

Makhluk cerdas lainnya tidak puas dengan apa yang tersedia di Sub Alam Fisika, mereka berusaha menguasai  yang tersedia di Seluruh Alam Semesta. Kalau manusia beranggapan Alam Semesta identik dengan Sub Alam Fiska, maka manusia  tak akan peduli akan adanya Sub Alam Lainnya, yaitu Sub Alam Dogma, Sub Alam Transient bahkan beranggapan Sub Alam Organisme identik dengan Sub Alam Fisika, sehingga menisbikan adanya non energy diantaranya Soul dan Spirit. 

Jika cucu mempelajari Peta Energi dan Non Energy Minimalis  (E= -x + y ) dengan x#0 dan y#0, maka akan dapat memahami bahwa: Energy Transient mendominasi apa yang tersedia di Alam Semesta, merupakan spektrum energy sehingga tidak ter-akses oleh kemampuan otak dalam kondisi sadar. Dalam kondisi bawah sadar (mimpi dan angan-angan) manusia sanggup mengakses  seluruh spektrum energy alam semesta.

Energy lainnya merupakan fungsi linear, yaitu E= – x, E= y dan x=y, sedangkan Energy Transient tersusun dari garis-garis yang membentuk sebuah bidang dasar E= -x + y dengan nilai x#0 dan y#0.

Dapat dibuktikan yang terjangkau oleh mimpi dan angan-angan jauh lebih hebat dari yang terjangkau oleh keyakinan, akal, apalagi pancaindera dan peralatan fisika. Jika mau jujur………………….. mimpi dan angan-angan merupakan inspirasi untuk “diujudkan” dalam kenyataan (E=0), keyakinan (E=-x) atau Akal (E=y), namun memerlukan kemampuan paralogika positif.  Bagi yang kemampuan paralogikanya negatif justru menyebabkan penyakit jiwa. Bagi yang kemampuan paralogikanya normat, tak akan  dipedulikan.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s