Peta Energy dan Non Energy Alam Semesta /Minimalis.

Pertanyaan: Mohon dijelaskan Peta Energy dan Non Energy  Alam Semesta Minimalis. Apa manfaatnya?

Jawaban: Sebuah peta bermanfaat untuk memberikan petunjuk/informasi dalam mencari “lokasi” atau target yang kita inginkan. Setelah target kita temukan dapat kita pelajari hingga dapat kita manfaatkan. Tanpa peta sangat sulit untuk menemukan sebuah target.

Energy yang tersedia di Alam Semesta menurut Teori Minimalis ada lima jenis:

1. Energy Dogma (Bright Energy):                                                                          Dalam Matematika Minimalis (MM)  diformalisasikan sebagai fungsi: E = – x atau energy yang tidak memiliki variable y, atau nilai y= 0.  Energy ini dapat diterima oleh otak dalam kondisi sadar. Mengapa?  E = – x adalah fungsi linear yang sangat sederhana sehingga  mudah dimanfaatkan sebagai bahan  penyusunan perangkat lunak software bagi otak yang berfungsi sebagai hardware untuk memasukkan data untuk lewat batin (keyakinan) dan diproses bersama dengan masukan lain lewat akal/fikiran  hingga sanggup dijadikan output sebagai perbuatan . Fungsi ini belum ada kaitannya dengan dimensi waktu (t), sebab merupakan bagian dari Formula Supernatural Modern E= – x + y, dimana nilai y = 0 sehingga hanya dapat diterima atas dasar keyakinan lewat batin. Agar terkait dengan waktu sebagai dimensi dasar Alam Semesta, maka  Formula Supernatural Som Wyn (FSSW) menyatakan  x = -F1(t). Karena setiap informasi memiliki nilai batas dan malar, maka dengan bantuan Deret Fourier dibuat Formula Gelombang Dasar Minimalis (FGDM)  x = – a1*sin(u1 +w1t).

2. Energy Metafisika (Dark Energy):                                                                           Dalam Matematika Minimalis  (MM)  diformalisasikan sebagai fungsi: E = y atau energy yang tidak memiliki variable x, atau nilai x= 0. Energy ini dapat diterima oleh otak dalam kondisi sadar. Mengapa?  E = y adalah fungsi linear yang sangat sederhana sehingga  mudah dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan perangkat lunak (software) bagi otak  yang merupakan hardware untuk  menerima masukan data lewat akal/fikiran untuk diproses bersama masukan lainnya untuk dikeluarkan sebagai perbuatan. Fungsi ini belum ada kaitannya dengan dimensi waktu (t), sebab merupakan bagian dari Formula Supernatural Modern E= – x + y, dimana nilai x = 0 sehingga hanya dapat diterima atas dasar akal/fikiran.. Agar terkait dengan waktu sebagai dimensi dasar Alam Semesta, maka  Formula Supernatural Som Wyn (FSSW) menyatakan  y = -F2(t). Karena setiap informasi memiliki nilai batas dan malar , maka dengan bantuan Deret Fourier dibuat Formula Gelombang Dasar Minimalis (FGDM)  y =  a2*sin(u2 +w2t).

3. Energy Fisika (Clear Energy):                                                                                     Dalam Matematika Minimalis  (MM)  diformalisasikan sebagai fungsi:  x= y atau energy yang tidak memiliki variable E, atau nilai E= 0. Energy ini dapat diterima oleh otak dalam kondisi sadar. Mengapa?  x = y adalah fungsi linear yang sangat sederhana sehingga  mudah dimanfaatkan sebagai bahan penyusunan perangkat lunak (software) bagi otak yang berlaku sebagai hardware untuk memasukkan data lewat pancaindera yang akan diproses bersama masukan lain untuk dikeluarkan  sebagai perbuatan. Fungsi ini belum ada kaitannya dengan dimensi waktu (t), sebab merupakan bagian dari Formula Supernatural Modern E= – x + y, dimana nilai x = 0 sehingga hanya dapat diterima atas dasar akal/fikiran.. Agar terkait dengan waktu sebagai dimensi dasar Alam Semesta, maka  Formula Supernatural Som Wyn (FSSW) menyatakan  E = -F1(t) + F2(t). Karena setiap informasi memiliki nilai batas dan malar, maka dengan bantuan Deret Fourier dibuat Formula Gelombang Dasar Minimalis (FGDM)  E = – a1*sin(u1 + w1t) +  a2*sin(u2 +w2t).

4. Energy Transient = Trans  Energy:                                                                           Dalam Matematika Minimalis  (MM)  diformalisasikan sebagai fungsi:  E= -x + y  atau energy yang  memiliki variable E#0, x#0 dan y#0.  Energy ini tidak dapat diterima secara keseluruhan oleh  otak dalam kondisi sadar, karena merupakan spektrum berbagai energy dalam berbagai nilai keseimbangan E. Mengapa?  Setiap nilai E memberikan sebuah fungsi linear sehingga dibutuhkan program khusus untuk setiap keseimbangan energy.   Program itu dapat atas dasar spektrum fungsi linear yang jumlahnya tidak terbatas atau bukan lagi linear lagi.  Fungsi ini belum ada kaitannya dengan dimensi waktu (t), sebab merupakan bagian dari Formula Supernatural Modern E= – x + y, dimana nilai E# 0, x#0, y#0  sehingga hanya dapat diterima oleh kemampuan otak dalam kondisi bawah sadar. Agar terkait dengan waktu sebagai dimensi dasar Alam Semesta, maka  Formula Supernatural Som Wyn (FSSW) menyatakan  E = -F1(x) + F2(y). Karena setiap informasi memiliki nilai batas dan malar, maka dengan bantuan Deret Fourier dibuat Formula Gelombang Dasar Minimalis (FGDM)  E = – a1* sin (u1 + w1t) +  a2*sin(u2 +w2t).

Koordinat Minimalis (KM)

Teori Minimalis memanfaatkan Koordinat Kartesian untuk menvisualisasikan posisi Energy dan  Non Energy Minimalis sehingga lebih mudah difahami adanya berbagai jenis energy yang mengisi Alam Semesta, bahkan dapat menginformmasikan adanya Non Energy Minimalia yang juga mengisi Alam Semesta.

KM terdiri dari tiga Sumbu E, x , y yang saling tegak lurus sesamanya.

Sumbu x letaknya mendatar; sumbu y tegak lurus sumbu x pada bidang xy sehingga letaknya vertikal; sumbu E tegak lurus bidang xy sehingga letaknya mendekat/menjauh  bidang xy, sumbu ini juga merupakan/berhimpit dengan sumbu z.

Ketiga sumbu tersebut bertemu/berpotongan pada titik 0 (000) yang merupakan titik pusat Koordinat Kartesian Minimalis (KKM)

Untuk lebih jelas dapat dibuat  bidang datar melalui titik O(000), saling tegak lurus sesamanya, maka dapat dibuktikan bahwa:

  1. Berdasar FSM setiap titik yang terdapat pada bidang xy, pasti memiliki E=0,
  2. Berdasar FSM setiap  titik pada bidang Ex pasti memiliki y=0,
  3. Berdasar FSM setiap titik pada bidang Ey pasti memiliki x=0.
  4. Setiap titik diluar ketiga bidang datar tersebut memiliki koordinat tertentu berdasar jarak dari ketiga bidang tersebut.                                                                 Titik-titik  yang memenuhi Formula Supernatural Modern (FSM)        E = -x + y disebut valid karena  masih dapat dimengerti oleh kemampuan manusia, sedangkan yang tidak memenuhi FSM dikatakan invalid karena  tidak mungkin dimengerti oleh manusia walau terdapat di Alam Semesta. Dapat dibuktikan bahwa z# -x + y pasti invalid dan memenuhi Formula Som Wyn z # – x +y.
  5. e.      Titik yang valid akan terletak pada bidang datar E = – x + y yang juga melewati titik  0(000). Bidang ini memuat spektrum energy transiens  yang berupa garis lurus/grafis linear  dengan berbagai nilai keseimbangan energi E, dengan nilai dari sedikit diatas nol sampai mendekati tak berhingga sampai dengan sedikit dibawah nol sampai minus tak berhingga. Jumlah haris ini tak berhingga, sehingga secara menyeluruh tak terakses oleh kemampuan otak dalam kondisi sadar dan hanya mungkin terakses saat dalam kondisi bawah sadar.
  6. Saat E = 0 , maka x=y merupakan sederetan titik pada garis x=y, Saat x=0 merupakan sederetan titik pada garis E=y, saat y=0 merupakan sederetan titik pada garis E=-x. Masing-masing dapat terakses oleh otak dalam kondisi sadar.

Dengan PENEASM dapat divisualisasikan berbagai fenomena dan   dapat  dijelaskan dengan sangat sederhana, misalnya:

  1. Lima Sub Alam Semesta yang masing-masing  memiliki dimensi/norma khusus pada setiap Sub Alam sebagai mekanisme “mengatur”/mengurusi   jenis energy tertentu, yang atas dasar kesadaran masing-masing sehingga walaupun bercampur menjadi satu  secara acak, namun tetap bersifat  cosmos.  Sewaktu-waktu dapat menjadi chaos akibat saling berebut kepentingan atau terjadinya perubahan/transisi dari jenis energy menjadi jenis energy lainnya Kondisi tersebut akan kembali cosmos saat masing-masing sadar akan kepentingan bersama.

Teori Minimalis menginformasikan bahwa energy dapat terakumulasi menjadi body atau berubah secara cepat dan periodik dalam bentuk gelombang x=- a1*sin ( u1 + w1t)  dan gelombang y=  a2*sin (u2 + w2t).

a. Energy dimodelkan sebagai bilangan pecahan, b. body dimodelkan sebagai bilangan bulat sedangkan c. gelombang merupakan fungsi malar dan memiliki nilai batas  yang dibangun oleh  gelombang dasar sinusoidal.

Setiap energi terletak pada garis grafik energy  yang terakses oleh otak  dalam kondisi sadar  atau bidang energy transiens yang hanya terakses oleh otak dalam kondisi bawah sadar.  Energy tidak mungkin ada diluar garis energy (E=-x, E=y atau x=y) atau diluar bidang spektrum energy (E=-x + y dengan semua variable E#0, x#0,y#0, ) sebab yang ada diluar garis energy dan  dan bidang energy adalah non energy termasuk z#-x + y

Inilah ringkasannya:

  1. Eneriy dogma: terletak pada garis lurus E=-x, demikian juga brigth body dan gelombang gaib.
  2. Energy metafisika terletak pada garis lurus E=y, demikian juga dark body dan gelombang metafisika.
  3. Energy fisika terletak pada garis lurus x=y, demikian juga clear body dan gelombang partikel.
  4. Energy transiens terletak pada bidang transiens, demikian juga astral body dan gelombang transiens. Sebagian gelombang transiens  (STW)  dapat menghasilkan photon, bahkan mengasilkan quantum.
  5. Energy biologi/organsime merupakan hasil interaksi mekanik (bedakan dengan interaksi mekanistik ) antara Clear energy atau clear body dengan STW yang menghasilkan photon. Inilah sebabnya energy biology atau energy organisme  hanya terbentuk diwilayah Sub Alam Fisika yang memiliki biosfera.
Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s