Pembuktian FSM dengan Matematika konvensional

Pertanyaan: Saya mencoba kebenaran Formula Supernatural Modern dengan menggunakan Matematika konvensional: E1 = ( – x1 + y1 ) jika saya kalikan dengan E2 = ( – x2 + y2 ) akan menghasilkan E3 = (E1) * ( E2) = ( -x1 + y1) * ( – x2 + y2 ) = x1x2 –x1x2 – x1x2 + y1y2 = x1x2 + y1y2 – x1x2 – y1y2. Untuk nilai x1=x2=x dan y1=y2=y akan dihasilkan x^2 + y^2 – 2xy.
Saat x = y akan didapatkan hasil 2x^2 – 2x^2 = 0, Jadi saat E=0 gasil perkaliannya adalah 0, jadi MM dapat dimanfaatkan untuk membuktikan bahwa saat terjadi quantum minimalis hasil perkalian E adalah nol. Namun saat x # y bagaimana cara membuktikan bahwa MM juga berlaku (valid)?
Jawaban: Perhatikan x^2 + y2 – 2xy.
a. x^2 dan y^2, masing-masing adalah monopole magnet Weber dengan variable kutub x^2 dan y^2. Sesuai dengan FSM dapat membentuk sebuah dipole magnet Weber E = -x2 + y^2.    Ini adalah eteric dengan kutub magnet x^2 dan y^2
b. xy = x*y adalah penyatuan monopole magnet Weber dengan variable xy , Monople yang  terjadi memiliki kutub x*y    2xy adalah 2 monopole magnet Weber dengan variable  xy. Sepasang monopole xy akan membentuk dipole magnet yang dua kutubnya seimbang atau quantum minimalis.
c. Kesimpulan, pada saat x#y penyatuan E#0 dengan sesama E#0 akan menghasilkan (  E#0 ) ^2  akan menghasilkan sebuah dipole magnet Weber dengan variable x^2 dan y^2 yang tak sama besarnya  atau eteric dengan kutub x^2 dan y^2 dan sebuah dipole magnet Weber dengan kutub magnet xy (kedua kutubnya sama)  yang tak lain merupakan quantum minimalis  dengan q = xy.

Namun jika  x=y atau E=0, maka penyatuan sesama E=0 hanya akan menghasilkan sebuah dipole magnet Weber dengan kutub q, karena E^2  karena (-q + q)^2 = 0^2 = 0  sehingga hanya terjadi quantum, tidak akan terjadi eteric.

TM  menginformasikan betapa hebatnya pengaruh kesadaran energi pada tiap Sub Alam, sehingga masing-masing Sub Alam memiliki fungsi masing-masing  dalam penyatuan dan penggabungan energi.

1. Sub Alam Gaib menyediakan energi gaib dengan berbagai variable x, yaitu penyatuan sesama x atau x*x  yang menghasilkan x^2, x^3…………. dan penggabungan x menjadi  2x,3x ………. Terjadi berbagai rantai terbuka x dengan berbagai variable  sebagai hasil penyatuan yang terikat pada dimensi x,t.

2. Sub Alam Metafisika menyediakan energi metafisika dengan berbagai variable y  sebagai hasil penyatuan y atau y*y , menjadi y^2,y^3……… dan penggabungan x menjadi 2x,3y…………Terjasi  rantai terbuka y dari berbagai variable y sebagai hasil  penyatuan y yang terikat pada dimensi y,t

3. Sub Alam Transien: Rantai terutup x dan y dengan berbagai variable  dapat memasuki Sub Alam Transien sehingga kesadarannya berubah, sesama x akan saling menolak, sesama y juga akan saaling menolak sehingga rantai tertutup x dan rantai tertutup y  pecah menjadi x dalam berbagai variable dan y dalam berbagai variable.  Dalam Sub Alam Transien sifat x dan y mirip dengan kutub magnet U dan S yang saling menarik, sedangkan kutub yang sejenis akan saling menolak.

Mula-mula x dan y bergetar membentuk gelombang magnet x dan gelombang magnet y, kemudian setelah selesai waktu transisi terbentuklah kutub magnet tunggal monopole Weber x dan monopole magnet Weber y.  Kutub x dan y akan saling terik menarik membentuk dipole magnet Weber. Ada dua macam dipole magnet Weber, Dipole magnet Weber yang kedua kutubnya tak sama besarnya dinamakan eteric E#0), sedangkan yang kedua kutubnya sama besarnya disebut quantum minimlais (E=0)

4. Sub Alam Fisika: dengan berbagai jenis energi fisika yang memiliki lima dimensi fisika. (massa, 3 dimensi ruang nyata, waktu. Sub Alam Fisika terisi oleh quantum minimalis, quantum eteric, rantai terbuka quantum minimalis, rantai tertutup quantum minimalia.

5. Sub Alam Biologi hanya terdapat di bagian Sub Alam Fisika yang memiliki biosfera, diantaranya bumi.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s