Notasi TM004 bagi Microcosmos.

Agar tidak terjadi kerancuan antara TM yang mengupas Isi Alam Semesta secara umum, khususnya masalah Macrocosmos, yang terisi oleh berbagai jenis energi atas dasar FSM, maka TM004 menggunakan notasi khusus bagi fenomena microcosmos, khususnya living organisme, dengan “menyederhanakan” notasi umum sebagai berikut:
a. Fungsi linier: E=-x dinotasikan E<0 atau tanda  <,

b.Fungsi linier E=y dinotasikan E>0 atau tanda >,

c. Fungsi linier E=0 tetap dinotasikan sebagai E= 0 atau tanda =

Tanda penggadungan  tetap + dan tanda penyatuan tetap *

Dengan notasi ini maka dalam mengupas fenomena microcosmos, khususnya living organisme tidak akan menimbulkan kerancuan dengan notadsi TM pada umumnya perihal penggabungan dan penyatuan energi, sebab microcosmos memiliki unsur non energi.

Ringkasan:
1. A. >+< adalah penggabungan atara akal dan batin yang dapat menimbulkan kepribadian ganda, suatu saat menggunakan akal, dilain saat menggunakan batin, sedangkan B . >*< adalah penyatuan akal dan batin yang merupakan keseimbangan dinamis  berupa akal budi,

2. A. <+< adalah penggabungan dogma dan batin yang dapat berakibat kepribadian ganda, suatu saat patuh pada dogma pada saat lain dikendalikan oleh batin individunya,  sedangkan B. <*< atau <.< atau <<  adalah penyatuan  dogma dan batin,  yang menghasilkan iman.

4.A. >+> adalah penggabungan pikiran dan akal yang dapat menimbulkan kepribadian ganda, suatu saat menggunakan fikiran untuk kepentingan bersama (sosial) sehingga dipandang genius, disaat yang lain menggunakan akal untuk mengakali orang lain, atau bertindak sesuka hatinya hingga dianggap gila, sedangkan B. >*> atau >.> atau >> adalah penyatuan pikiran dan akal yang dapat menjadikan seseorang superior, tidak ada yang melebihinya, alias menjadi atheis atau sebaliknya menganggap dirinya adalah Tuhan.

5. A. =+= adalah penggabungan individual materialistik dan sosial materialistik yang dapat menimbulkan kepribadian ganda, suatu saat sangat serakah dalam mengumpulkan materi, pada saat lain menggunakan materi untuk kepentingan bersama,  sedangkan B. =*= atau =.= atau == menjadikan manusia menjadi superior dalam urusan materi  hingga menjadi perusak alam semesta tanpa peduli pada generasi berikutnya.

6. A. =+> adalah penggabungan antara materialistik dan akal yang dapat menimbulkan kepribadian ganda, menjadi budak materi atau memperbudak materi. sedangkan B.  =*> atau =.> atau => menjadikan manusia sanggup memanfaatkan materi demi mewujutkan kenikmatan duniawi, tanpa peduli adanya janji Tuhan.

7. A. =+< adalah penggabungan antara materialia dan batin dapat menimbulkan kepribadian ganda materiismealistik atau beriman, sedangkan =*< atau =.< atau =< adalah penyatuan materialistik dan iman yang menjadikan iman sebagai pengendali materi.

Tiap-tiap penggabungan dan penyatuan jika dibalik urutannya akan menjadikan yang didepan sebagai dasar kepribadian (bersifat dominan) , yang dibelakang sebagai pelengkap atau penyimpangan dari yang didepan..
Fenomena program dasar otak sebagai yang disebut diatas sangat menentukan program terapan yang akan digunakan oleh otak dalam mengolah masukan sehingga sangat menentukan hasil keluaran yang berupa perbuatan seseorang dan bagaimana orang tersebut menilai perbuatan individu lainnya.

Menurut TM clear body (benda)  tidak mungkin berinteraksi dengan non energy (soul), soul hanya mungkin beriteraksi  dengan organisme dan body lainnya selain clear body  dalam membentuk microcosmos. Organisme hanya terdapat dibagian Alam Semesta maupun Sub Alam Fisika yang memiliki biosfera.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s