Menjelajahi Alam Semesta dengan berbagai gelombang

Pertanyaan: Akungibnu dalam Ibnu’s Site di Multiply menulis tentang Penjelajahan Alam Semesta dengan berbagai gelombang. Dalam tulisan itu eyang menyatakan berbagai jenis gelombang, yaitu: a. Gelombang Gaib, b. Gelombang Metafisika. c Gelombang Transien. d. Gelombang Fisika. e. ATW. f. STW. g. ECW. h. Gelombang Som Wyn. Mohon dijelaskan secara ilmiah!

Jawaban: Jika yang cucu maksud ilmiah adalah Science atau Sains yang materialistik hingga harus membuktikan keberadaan gelombang  dengan pancaindera, peralatan fisika ditunjang  oleh  fikiran*akal terus terang Akungibnu tidak sanggup, namun jika yang dimaksud ilmiah adalah Saint atau Scientific Spirituality, maka sebagai konskwensi TM sebagai pendukung Spiritual Ilmiah Akungibnu akan berusaha menjelaskannya.

Namun pesan akung  : Aja gumunan lan gampang percaya, ning ya aja maido apa sing durung kok ngerteni!  Dibutuhkan akal*budi (><) untuk memahami penjelasan akung, bukan  fikiran*akal (>>)  atau dogma*batin (<<). TM adalah Jendela untuk meneropong Alam Semesta,  sedangkan Ilmu Pengetahuan Super  Materialistik/ Maximalis  (==)  dan  iman (<<) merupakan pintu gerbang memasukti Alam Semesta. 

Inilah gelombang yang sangat bermanfaat untuk menjelajahi Alam Semesta:

a. Gelombang gaib/dogma memungkinkan manusia mengakses Sub Alam Gaib (E= -x atau E<0 atau <)  yang memungkinkan manusia memasuki Alam Abadi. Diantara gelombang gaib adalah cahaya  ilahi / wahyu.  Gelombang gaib hanya terakses lewat dogma dan batin.

b. Gelombang fikiran  memungkinkan manusia mengakses Sub Alam Metafisika (E=y atau E>0 atau > ) yang berfanfaat untuk menunjang manusia memanfaatkan energi fisika demi memperoleh kemudahan hidup di Sub Alam Fisika (Sub Alam Nyata) hingga memperoleh kenikmatan duniawi walau hanya sementara namun dapat berkesinambungan lewat sistem informasi dan spirit.

c. Gelombang Transient (  E#0, x#0, y#0) hanya terakses oleh kemampuan bawah sadar, lewat mimpi, angan-angan…….. kondisi tak sadar ( terhepnotis). Gelombang transien tak terakses oleh otak dalam kondisi sadar namun dapat berpengaruh pada kinerja otak.

d. Gelombang Fisika ( x=y atau E=0 atau =) terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika. Gelombang fisika menghasilkan photon, quantum atau neutrino yang membangun Sub Alam Fisika.

e.  ATW  (Asymmetrical Trans Wave) merupakan Gelombang Transien yang tidak menghasilkan photon, quantum maupun nutrino sehingga tidak terakses oleh pancaindera atau peralatan fisika.

f. STW (Symmetrical Tran Wave) merupakan gelombang transien yang menghasilkan photon atau quantum sehingga dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika.  STW kecepatannya dibawah c (kecepatan cahaya). STW  jika berinteraksi dengan Clear Body (  E=0) menghasilkan organisme. STW dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika.

g. ECW (Elementer Clear Wave): Gelombang partikel elementer adalah gelombang fisika elementer yang menghasilkan graviton. Graviton menyebabkan terjadinya gaya tarik gravitasi, yaitu gaya tarik massa dalam skala macroscopis. Berbeda dengan ECS ( Elementer Clear Stream)  yang menghasilkan gaya tarik massa dalam skala microscopis)

g. Gelombang Som Wyn (GSW) merupakan gelombang transien yang menghasilkan neutrino sehingga dapat terakses oleh peralatan fisika canggih . GSW kecepatannya melebihi c namun dapat terakses oleh peralatan fisika canggih sehingga dapat dimanfaatkan sebagai gelombang pembawa informasi untuk disebarkan keseluruh Alam Semesta di Sub Alam Fisika atau digunakan sebagai sarana komunikasi pada jarak yang sangat jauh, misalnya antar galaxy.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s