Anak biologis dan anak idealis.

Pertanyaan: Jika Prabowo tidak rela mendampingkan Ahok dengan Jokowi, apa yang akan terkjadi?

Jawaban: Suryapaloh akan mendampingi Jokowi. Keduanya anak idealis Soekarno jika menjadi RI1 dan RI2 akan  menjurus pada bangkitnya idealisme  Soekarno yang telah dihancurkan oleh idealisme Suharto. 

Namun karena keduanya bukan anak biologis Soekarno melainkan anak idealistis Soekarno , maka membawa nuansa baru dalam bidang politi,  politik dinasti (anak biologis) akan  berubah  kearah politik Spiritual  (anak idealis).

Menurut Teori Paralogika living organisme merupakan sintesa  antara oraganisme  yang dibangun oleh clear body + STW dengan  soul atau spirit.

Menurut Teori Som Wyn :  Clear body merupakan fenomena  Sub Alam Fisika yang dipelajari oleh science yang materialis, sehingga menisbikan soul  maupun spirit.  Spiritual justru menginformasikan adanya soul dan spirit sebagai  penumbuh/pengembang/pengemudi living  organisme, termasuk manusia. 

Anak biologis dipelajari oleh science dalam disiplin biologi yang beranggapan living organisme sekedar proses bio kimia/ bio  molekuler dengan konsep kesamaan dna.

Scince berbasis kemampuan  pancaindera, peralatan fisika  yang ditunjang oleh  akal .

Anak idealisme dipelajari lewat spiritual ilmiah   atas dasar kemampuan dogma  yang alamiah-universal dan kemampuan akal yang  ilmiah- individual. . Jadi anak idealisme bersifat ilmiah (individual), sehingga tiap individu berbeda akalnya,  namun dikendalikan oleh fikiran yang universal berdasar  persamaan idealisme.

Tuhan Yang Maha Esa adalah hasil akal budi manusia, Akal adalah fenomena ilmiah yang  individual, budi/batin adalah fenomena  alamiah yang individualAkal budi menjadikan setiap manusia berbeda, tidak ada dua individu yang sama akal dan batinnya.

Jokowi dengan Ahok, sangat ideal karena  saling mengimbangi  (bukan saling menguatkan), sehingga tidak akan terjadi “Konfrontasi Sosialisme   ala Barat dan Sosialsime  ala  Timur” di Indonesia, melainkan terjadi sosialisme Pancasila yang utuh dan kuat. 

Akung khawatir terjadinya konfrontasi antara kedua kekuatan sosialisme ala barat dan ala Timur  yang ingin mensejahterakan rakyat justru akan  menyengsarakan rakyat akibat berebut kepentingan, yaitu kelompok Sosialisme Timur   dengan kelompok Sosialisme Barat.

Akung  berobsessi Pancasila akan menyatukan berbagai faham sosialisme , sehingga Akungibnu berani ikut menanggung risiko  seandainya rakyat memilih Pasangan Jokowi dengan Suryopaloh yang berisiko tinggi.

Namun  seandainya Jokowi dan Ahok  dapat berdampingan itu sangat ideal karena keduanya dapat saling mengimbangi, bukan saling menguatkan sehingga dapat ditegakkan Sosialisme Pancasila sebagai sinetesa Sosialisme ala Barat dengan Sosialisme ala Timur. 

 

 

 

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s