Riskan jika JK mendampingi JKW?

Pertanyaan: Mengapa Akungibnu menjodohkan JK dengan JKW? Menurut saya sangat riskan jika JK menjadi wakil presiden JKW, Sudah terbukti SBY saja kewalahan menghadapi JK, sehingga mencari wapres lain  pada pemilu berikutnya. Analisa Boni  perlu diperhatikan, yang pada intinya jika JKW didampingi oleh JK, maka akan “mendikte” JKW.

Jawaban: Semua kok mengira JKW mudah dijadikan boneka. Akungibnu tidak bermaksud  menjadohkan JKW dengan JK, melainkan “mendamaikan” pengikut Soekarno dengan pengikut Suharto yang saling berhadapan sehingga terjadi kerukunan  antara pengikut Soekarno dengan pengikut Suharto.   Akung juga menganggap hal yang serupa: jika JKW berdampingan dengan Ahok akan terjadi kerukunan antara Sosialis Barat dengan Sosialis Timur.

Jika pasangan JKW dan JK terealisasi, berkat upaya Surya Paloh, maka pasca era JKW dan JK, maka   Surya Paloh  pantas menjadi satrio piningit berikutnya.

Surya Paloh tidak berambisi menjadi wakil presiden, melainkan menjadi presiden. Surya Paloh  sudah tahu pasangan JKW dengan JK sangat riskan, namun  sebagai politisi tidak  menyepelekan kemampuan JKW dalam menghadapi JK. Jika terbukti JKW tidak dapat dijadikan boneka, baik oleh Mega maupun JK melainkan menjadi pelayan seluruh rakyat Indonesia, maka JKW pantas disebut Satrio Peningit,  pasca runtuhnya SBY, namun seandainya JKW tidak sanggup berpasangan dengan JK, maka dia akan mencalonkan diri sebagai Capres (bukan cawapres) pada pasca era JKW dan JK dan akan melakukan restorasi, bukan reformasi.

Jika reformasi tidak dapat menjadikan  bangsa Indonesia  adil sejahtera dan damai, maka dibutuhkan restorasi, kembali kepada tatanan lama yang sanggup menyatukan seluruh rakyat.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s