Jokowi supernova.

Pertanyaan: Ketika semua memuji-muji Jokowi karena berhasil menjadi Gubertnur DKI Akung memprediksikan Jokowi akan supernova, yang artinya akan segera padam kecemerlangannya. Ini terkesan Akungibnu meremehkan Jokowi, tetapi saat Jokowi menjadi capres dan kecemerlangannya benar-benar telah padam Akungibnu malah mendukungnya bahkan jakin jika setelah mengalami supernova Jokowi akan dikelilingi bintang. Kenyataannya saat ini yang dikelilingi para bintang adalah Prabowo Hata. Apakah Akungibnu masih memimpikan sikrompeng yang kumuh akan menjadi orang nomor satu dinegeri mimpi ini?

Jawaban: Cucu keterlaluan! Akung sudah “mengalah” untuk tidak meneruskan polemik capres, kenyataanya tetap saja cucu  menggiring Akungibnu untuk mengikuti keinginkan cucu.

Akung tidak akan berpolemik masalah capres melainkan berpolemik masalah supernova secara ilmiah.  Semoga cucu bersedia melayani diskusi mengenai supernova dan jangan dikaitkan dengan masalah capres, sebab Akung khawatir cucu akan kembali menjadi massa bodoh, menjadi golput, menganjurkan orang lain untuk golput bahkan akan membubarkan partai politik.

Supernova adalah kondisi sebuah bintang “sekarat” hampir padam, cahayanya sangat cemerlang. Jika massa bintang itu tidak cukup besar, maka setelah supernova  akan menjadi katai putih, bintang kerdil, namun jika massanya sangat besar maka setelah supernova akan menjadi blackhole.

Blachole merupakan pusat sebuah galaxy yang fungsinya mengatur bintang yang mengelilinginya.  Blackhole tidak bersinar lagi, padam,  tetapi sanggup mengatur bintang yang mengelilinginya. Bintang-bintang itulah yang bersinar  disekitar Blackhole, sedangkan  Blackhole berfungsi mengendalikan bintang-bintang  agar tidak saling bertabrakan, Mekanismenya adalah penggunaan gaya tarik gravitasi. Blackhoe memiliki kepadatan massa  sangat tinggi sehingga memancarkan Elementer Clear Wave  (ECW) sangat kuat dan sangat jauh jarak pancarnya.

Blachole sanggup mengisap semua yang ada disekitarnya termasuk cahaya.

Menurut Teori Stephen Hawking, Blackhole merupakan terowongan menuju ke Alam Semesta lain.

Menurut Teori Minimalis,  gagasan Akungibnu  Energy tak mungkin meninggalkan Alam Semesta, sehingga  semua yang  terisap oleh Blackghole akan dikembalikan ke Alam Semesta.

Hawking meralat teorinya dengan menyatakan tidak ada alam semesta yang lain. Semua yang terhisap oleh Blackohole akan dikembalikan ke Alam Semesta yang sama dalam ujud radiasi Hawking.

Cucu bertanya: Apakah radiasi Hawking = ECW dalam TM?

Jawab Akung: Tanyakan kepada Hawking yang masih hidup. Jika sama, maka radiasi Hawing dapat digunakan untuk menjelaskan fenomena gravitasi seperti yang diinformasikan oleh TM.

Cucu mengagumi Akung dan meminta Akung menampung eks pengikut Hawking yang sedang kecewa akibat kehilangan harapan menuju alam semesta yang lain. Menurut cucu Hawking seharusnya tidak meralat teorinya karena menurut TM ada Alam Semesta yang lain dan memang benar Blackhoel merupakan penghubungnya.

Menurut Akungibnu cucu sangat mudah menjadi pengikut, bukan sekedar berguru mencari ilmu. Semoga cucu tidak menjadi pengikut Akungibnu karena memberi informasi adanya alam semesta paralel sehingga berkesimpulan Teori Hawking tidak perlu dikoreksi.

Apakah cucu sudah bertanya kepada Hawking perihal radiasi Hawking? Seandainya dia menyatakan radiasi Hawing = ECW itu artinya dia meyakini adanya Sub Alam, sehingga dia tidak lagi penganut ilmu pengetahuan materialistik  (Science) yang menyatakan Alam  Semesta hanya terisi oleh partikel (materi). Alam transien tidak terisi oleh materi melainkan energy transien.

Akungibnu menunggu tanggapan dari cucu!

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s