Percobaan Gelang Magnet Som Wyn.

Pertanyaan: Apakah percobaan gelang magnet Som Wyn dilakukan oleh Akungibnnu, bukan Som Wyn yang lainnya? Apa tujuannya dan apa gunanya?

Jawaban: Ya,, perjobaan gelang magnet memang dilakukan oleh Akungibnu, bukan Som Wyn lainnya. Tujuannya untuk membuktikan  kebenaran Teori Minimalis secara eksperimen. Gunanya: membuktikan adanya eter yang belum dibuktikan lewat  Science.

Percpobaan gelang magnet Som Wyn  hanya memerlukan peralatan sangatsederhana yang tersedia dipasaran saat ini.

1. Dua gelang magnet bekas speaker dinamik yang ukurannya sama.

2. Standard yang terbuat dari bekas speaker yang dilepas tutup belakangnya.

3. Pipa pralon yang diameter luarnya sama dengan diameter  lubang gelang magnet (namun ada sedikit tolaransi sehinggga gelang magnet dapat bergeser bebas gesekan).

4. Bekas tabung TV atau tabung kaca yang cukup kuat yang dapat divacum setelah  peralatan eksperimen. (1,2,3)  dimnasukkan kedalamnya. .

5. Compressor Almari es/ AC untuk memvacum tabung tabung (4).

Jalannya percobaan:

a. Lobang gelang magnet dimasuki pipa yang merupakan bagian dari standard dengan dua kutub yang sama berdekatan, maka akan saling tolak menolak. Pada positi vertikal  gelang yang diatas akan melayang beberapa cm diatas gelang magnet yang dibawah.

b. Udara disedot keluar tabung hingga mendekati hampa (tak mungkin sampai hampa).

c. Pengurangan jumlah udara hanya sedikit pengaruhnya, ini membuktikan bahwa yang menyebabkan gelang magnet yang diatas melayang bukan udara/ partikel. Secara  Fisika fenomena itu disebabkan oleh gaya tolak menolak kutub magnet yang diakibatkan oleh medan magnet, namun tidak dijelaskan mengapa ertjadi medan magnet diruangan hampa udara/hampa partikel.

Teori Minimalis menginformasikan adanya ruang semu yang belum atau tidak terisi materi yang tersusun dari energi fisika. Setiap ruang semu akan menjadi ruang nyata saat terisi oleh partikel, namun akan tetap semu saat terisi oleh energi semu yang bukan berupa energi fisika. Menurut TM  ruang semu  terisi oleh energi semu yang tidak terakses oleh pancaindera, diantaranya adalah energi transien (energi semu/supernatural lainnya adalah energi gaib dan energi metafisika.  Diantara energi transien adalah eter.

d. Berdasar Teori Manekul Weber,  Teori Minimalis mendifinisikan  eter adalah dipole magnet Weber yang kedua kutubnya berbeda besarnya, jika kedua kutubnya sama dinamakan quantum minimalis..

e. Jika diantara kedua gelang magnet  tersebut kita letakkan gelang magnet lain dengan kutub yang saling berhadapan sama jenisnya atau serbuk pasir besi  akan terjadi hal yang serupa , saling tolak menolak.  Nah bedanya eter dengan gelang magnet/ serbuk besi : gelang magnet atau serbuk besi  dapat terakses oleh pancaindra sedangkan eter tak terakses oleh pancaindera, Mengapa? Gelang magnet merupakan susunan quantum  minimalis yang merupakan dipole magnet dengan kedua kutubnya sama atau E=0 sehingga menjadikan ruang hampa terisi materi/partikel sedangkan eter tidak menjadikan ruang hampa menjadi terisi partikel karena eter bukan partikel yang tersusun dari energi fisika.

Einstein tidak dapat menemukan eter, namun bukan berarti eter tidak ada. Akungibnu dengan percobaan gelang magnet berusaha membuktikan bahwa eter ada dimana saja, diruangan berisi materi maupun yang tidak terisi materi atas dasar Teori Minimalis dan Formula Supernatural Modern.

Eter tidak menyebabkan ruangan semu menjadi ruang nyata sedangkan quantum minimalis menyebabkan ruangan semu menjadi ruangan nyata.

“Penemuan” eter akan memperluas cakrafala ilmu pengetahuan.

a.  Eter tersusun dari eteric atau; eteric merupakan eter yang paling kecil.

b.  Quanta  tersusun dari quantum minimalis, atau quantum minimalis merupakan quanta  paling kecil.

Eter dapat dijelaskan lewat FSM: E = – x + y dimana E#0 , x#0 dan y#0, jika y = 0 sehingga E = -x < 0 dinamakan energi gaib, jika x =0 sehingga E = y > 0 dinamakan energi metafisika dan jika E = 0 sehingga x=y= quantum minimalis.

Dengan Teori Minimalis dapat dijelaskan terjadinya massa yang tersusun dari quantum minimalis, quantum eteric.  Teori Quantum eteric merupakan dasar dari Model Atom Minimalis yang menunjang Teori Atom Niel Boor.

 

 

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s