Ada = tidak ada ?

Pertanyaan: Ada filosofi atau pandangan yang menyatakan: “ Yang ada itu tidak ada dan yang tidak ada itu ada”
Bagaimana pendapat Akungibnu?

Jawaban: Menurut Akungibnu berdasar Teori Minimalis yang menyatakan Alam Semesta merupakan sistem tertutup dimana jumlah energinya tetap yang berubah hanya kesadaran energinya akibat perubahan waktu (dikuasai dimensi waktu), maka  seharusnya Ada #  tidak ada, bukan ada = tidak ada.

Menurut Teori Minimalis yang dualistik: Dalam Alam Semesta  energi  yang ada (E=0) atau energi nyata  berasal dari  energi yang tidak ada  (E#0) atau energi semu, sebaliknya  energi  yang tidak ada  (E#0) berasal dari energi  yang ada (E=0). Formulanya : E = – x + y , jika x=y, maka E=0 terjadi quantum minimlis, jika x#y, maka E#0 terjadi eter, tak terjadi quantum minimalis.  Axioma Matematika Minimalis: Nul =  dua bilangan yang sama besarnya dan berlawanan tanda nya. (+ dan – )

Menurut  science yang monolistik : Alam Semesta hanya terisi  materi,  jika dibagi-bagi tak akan menyadi  nihil ( tidak ada ). Axioma  Matematika: Membagi bilangan nyata  tak akan menghasilkan nilai nol melainkan mendekati nol. Formulanya E = mc^2. Membagi-bagi masa (m) akan menghasilkan quantum fisika yaitu  energi fisika (E)  terkecil.

Kesimpulan: Yang ada berasal dari yang tidak ada dan yang tidak ada berasal dari yang ada. Mengapa demikian?  Alam Semesta dikuasai oleh dimensi waktu sehingga tidak abadi.

 

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s