Energy Listrik dan peradaban masa depan.

Pertanyaan: Menurut Eyang Ibnu pada Ibnu’s Site energi  listrik sangat fleksible dan bersih lingkungan, namun harus dihasilkan dari energi lainnya, diantaranya berdasar  proses mekanik/ dengan penggerak awal (primemover) ,  proses kimia (element kimia)  dan proses fisika. (pizo electrik, energi surya) dll.
Menurut Eyang Ibnu Energi listrik mudah  dibangkitkan, dipindahkan, disimpan atau diubah menjadi tenaga lainnya dengan mudah, efisien dan ramah lingkungan, sehingga sangat dibutuhkan  peradapan manusia di masa mendatang.

Saat ini penggunaan bahan bakar fosil banyak menimbulkan polusi, dan semakin menipis sehingga harus digantikan dengan bahan bakar lainnya, diantaranya: bio energi yang terbarukan, tenaga angin, tenaga air dan tenaga nuklir.

Menurut eyang energi masa depan yang dapat digunakan untuk membangkitkan energi listrik  dalam skala sangat besar, paling bersih lingkungan dan tidak berdampak pada kebutuhan energi pangan yang sangat dibutuhkan oleh dibutuhkan bagi  living organisme (termasuk manusia) adalah energi nuklir. Tolong jelaskan.

Jawaban: Silakan baca Fiksi Blackhole! Pada abad 30  Young Kopernikus tetap mengoperasikan reaktor nuklir fisi, sebab belum dapat membuat hydrogem yang merupakan bahan bakar reaktor nuklir fusi sebagai  yang terjadi di matahari. Saat itu reaktor nuklir fisi masih digunakan, namun diupayakan seaman mungkin.

Menurut Young Kopernikus (dalamFiksi Blackhole) 

Jika hydrogen dijadikan bahan bakar reaktor nuklir fusi akan berubah menjadi helium, sehingga dunia akan kekurangan hydrogen, padahal hydroden sangat dibutuhkan sebagai penyedia air (H20)  dan bahan makanan bagi living organisme.

Saat ini Eyang Ibnu (Akungibnu) berusaha “menemukan eter”, dengan percobaan Gelang Magnet Som Wyn,  sebab eter ini  mengisi seluruh  Alam Semesta secara melimpah termasuk bumi.

Menurut Teori Minimalis dan turunannya: Eter dapat digunakan sebagai bahan baku membuat hydrogen.

Inilah penjelasannya:

Eter adalah dipole magnet yang dua kutubnya belum sama, maka harus diupayakan menjadi sama  atas dasar proses komplementer etric (E1#0) + (E2#0) akan mengghasilkan (E3=0), jika (E1#0) =  -(E2#0) , sehingga terbentuklah quantum minimalis.

Eteric adalah energi transien (E#0)  paling kecil, quantum minimalis adalah energi fisika  (E=0) paling kecil.

Rantai tertutup eteric dan rantai tertutup quantum minimalis yang koheren dapat membentuk matter  (multi axis matter) atau anti matter (mono axe matter) , sebagai yang diinformasikan oleh Teori Quantum Eteric Minimalis dan Teori Anti Matter Minimalis. 

Ada dua sub atomic yang tak lain merupakan quantum eteric: : inti atom (neutron dan proton)  dan elektron. Inti atom terkecil adalah inti atom hydrogen sedangkan elekctron merupakan fenomenan listrik utama yang membangkitkan aliran listrik.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s