Apakah spirit= living astral body?

Pertanyaan: Apakah spirit sama dengan living organisme? Mohon penjelasan secara ilmiah, bukan klenik.
Jawaban:  Sebagai pembanding adalah pertanyaan:  Apakah semua manusia turunan Adam dan Hawa?

Secara  Spiritual Religious (RS):  jawabnya” ” ya, semua manusia turunan Adam dan Hawa.”

Secara  Spiritual Ilmiah (SS): Sebagian  Tak menyangkal sebagian manusia keturunan   Adam dan Hawa,  namun sebagian lainnya keturunan pasangan manusia  dengan manusia yang mungkin berbeda ras (warna kulit) namun tersusun dari organisme di bumi sehingga  tubuhnya mirip dengan kera, namun dikendalikan oleh spirit yang berasal dari galaksi lain yang peradabannya telah sangat maju.

Manusia yang meyakini berasal dari surga akan berusaha kembali ke surga sedangkan yang berasal dari bumi   akan berusaha tetap dibumi. Karena bumi semakin padat manusia  jenis ini akan berusaha mendapatkan “kembaran” bumi (planet- planet yang memiliki biosfera).

Spirit tidak memliki massa sehingga sanggup melanglang kesegenap penjuru Alam Semesta untuk memperoleh organisme agar dapat melakukan reinkarnasi.  Selama masih berkehendak melakukan reincarnasi spirit tak akan melepaskan mata kail dengan energi, namun yang tidak lagi menginginkan bereinkarnasi tak akan terikat lagi pada tubuh astralnya sehingga menjadi immortal, tak lagi mengalami kematian atau siklis kehidupan.

Kesimpulan: Living astral body adalah spirit yang mengalami siklis kehidupan sehingga mortal, namun mungkin spirit  menjadi immortal karena melepaskan keterkaitannya dengan tubuh astralnya. Spirit dikatakan semi immortal dan bersifat latent (tahan hidup lama karena mengalami siklis kehidupan.)

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Apakah spirit= living astral body?

  1. Akung Ibnu berkata:

    Living astral body adalah spirit bebas, tak mngenndalikan living organisme, dia dapat mencari organisme lain untuk melakukan reinkarnasi atau melepaskan ikatan matakailnya dengan astral body sehingga tidak lagi mengaklami siklis kehidupan atau immortal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s