Energi Relatif Jokowi & JK akan tetap tinggi sepanjang memenuhi janji-janjinya, bukan janji palsu.

Pertanyaan: Menurut Akungibnu sesuatu akan memilki relative energy tinggi jika didukung oleh lingkungan dan akan melemah bahkan lenyap saat tidak didukung lagi oleh lingkungan.

Sudah terbukti Jokowi JK terpilih secara langsung oleh rakyat, ini artinya pasangan ini didukung oleh rakyat sehingga memiliki relative energy tinggi. Namun belakangan ternyata digoyah oleh kelompok yang berusaha mendapatkan dukungan rakyat untuk mempertinggi relative energy-nya.

Bagaimana prediksi Akungibnu  mana yang akan memiliki relative energy lebih tinggi?

Jawaban: Baca tulisan Akungibnu sebelumnya: Jokowi Supernova, Jokowi & Ahok pasangan ideal, Suryapaloh kratria piningit dll.

Cucu  akan tahu, bahwa disamping relative energy ada absolute energy. Sebagai contoh uang memiliki relavive energy sangat tinggi  karena  diakui sebagai alat bayar suatu masyarakat, oleh karena itu banyak yang membuat uang palsu, agar  diakui sebagai alat bayar yang sah sehingga memiliki relative energy tinggi. Disamping itu uang juga memiliki absolute energy dan semi absolute energy.  Uang palsu memiliki semi relative energy yang diberikan oleh yang memalsu uang yang sanggup mengibuli rakyat.

Absolue enrgy adalah energy fisika sesuai dengan Formula  E = mc^2, namun tak seluruh massa dapat ditransfer menjadi energy fisika, kecuali jika Tuhan mengizinkan.  Izin itu hanya akan diberikan kepada ciptaan Nya yang sanggup berusaha dan sanggup  mencapai keinginannya dan berani menanggung risikonya.

Konvensi international risiko memalsu uang hukuman berat. Tetapi jika hukumnya diubah oleh kelompok manusia yang julig  sangsinya akan menjadi bias/berbeda dengan konvensi internasional. Kalau yang berwenang membuat hukum  merupakan pelindung pemalsu uang, maka memalsukan uang tidak akan  diberi sangsi, sehingga siapa saja tak akan takut memalsukan uang. 

Jadi  pemalsu uang memiliki  energy relative tinggi  walau tak didukung oleh rakyat dan konvensi international sehingga seharusnya relative energynya rendah bahkan lenyap  namun masih memiliki semi retative energy cukup tinggi karena didukung oleh pembuat undang-undang.

Nah prediksi akung: Jika rakyat menggunakan akal budinya sehingga dapat membedakan uang/pemimpin  palsu dan uang/pemimpin  asli, maka relative energy Jokowi  & JK akan tetap tinggi, namun untuk ini Jokowi & JK harus menepati janji mereka:  mimihak rakyat dan memperjuangkan habis-habisan nasib rakyat agar sejahtera.  Itulah sebabnya Jokowi & JK belum berhak menyandang gelar Ksatria Piningit saat ini masih harus membuktikan bahwa mereka  benar-benar emas, bukan emas palsu.

Jokowi & JK ibaratnya sedang melalui jalan penuh rintangan , Jalan untuk menjadi emas tulen atau jatuh menjadi sampah tak berharga.= The way to be gold or to be garbage, bukan jalan yang lurus dan rata  = The golden way . Baca tulisan akung: : Lain mbah Somo lain Maria Teguh. Mbah Somo alias Akungibnu adalah seorang kritisus ( hobinya  mengkritisi)   sedangkan Mario Teguh seorang motivator.

Untuk siap  dikritisi (bedakan dengan dikritik) harus kritis  (menggunakan akal budi) agar tidak asal menyangkal atau menuruti ,  untuk menerima motivasi harus siap menerima motivasi tersebut agar cepat sampai ke tujuan (ibratnya lewat jalan tol) 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s