Apa hubungan FSM (E = – x + y ) dengan Formula Einstein (E = mc^2)

Pertanyaan: Apa hubungan E = – x + y dengan E = mc^2?

Jawaban: Formula Supernatural Modern E = – x + y dapat digunakan untuk menjelaskan terjadinya quantum minimalis di Sub Alam Transien, sedangkan Formula Einstein E= mc^2 dapat dimanfaatkan untuk memperoleh energi fisika dari massa (m)  di Sub Alam Fisika yang berdimensi waktu, dimensi ruang nyata dan massa.

Menurut TM x dan y adalah kutub magnet di Sub Alam Transien yang dapat membentuk quantum minimalis saat x = y,  yang berupa dipole magnet yang kedua kutubnya sama besarnya sehingga keseimbangan energinya E = 0, jika x # y maka tak terbentuk quantum minimalis melainkan eteric. Eteric adalah dipole magnet terkecil yang sepasang kutubnya berbeda besarnya ( x # y ) sehingga bukan merupakan fenomena Sub Alam Fisika, melaikan merupakan fenomena Sub Alam Transien.

Jika dapat dibuktikan quantum minimalis  (qm) tak lain juga merupakan quantum fisika (qf) , maka terdapat hubungan antara E = – x + y dengan E = mc^2. Namun harus diperhatikan bahwa simbol E pada kedua formula tersebut tidak sama.

Symbul E pada E = – x + y menyatakan keseimbangan kutub magnet  x dan y, jika x # y maka E juga merupakan simbol dari  Eter atau eteric  e, yang tidak dikenal dalam Science. Jika x = y maka terjadi quantum minimalis (qm)  dengan nilai E = 0 artinya tak terjadi eteric yang terjadi adalah quantum minimalis  yang merupakan fenomena Sub Alam Fisika.

Symbul E pada  E = mc^e menyatakan besarnya energi fisika yang akan terjadi jika seluruh massa dapat ditransfer (diubah) menjadi energi fisika. sehingga tak tersisa lagi massa (m), yang ada adalah E

Menurut Mekanika Quantum E dibangun oleh quantum fisika yang merupakan energi fisika terkecil.

Seandainya dapat dibuktikan bahwa quantum minimalis = quantum fisika, maka akan dapat dibuktikan bahwa  Energi fisika terbentuk dari penggabungan atau penyatuan  kutub magnet yang membentuk dipole magnet dengan sepasang kutubnya sama besarnya. Ringkasnya :

E = – x + y menghasilkan quantum minimalis. Quantum minimalis = quantum fisika, maka  Energi  (E) fisika dibangun oleh quantum fisika  yang sama dengan quantum minimalis, sehingga dapat dijelaskan bahwa energi fisika dibangun  oleh dipole magnet yang sepasang kutubnya sama besarnya.

Saat ini ada teori Science yang menyatakan isi Alam Semesta dibangun oleh dipole magnet. Menurut TM yang dibangun oleh dipole magnet bukan Alam Semesta melainkan Sub Alam Transien dan Sub Alam Fisika 

a.Sub Alam Fisika dibangun oleh: quantum minimalis dan quantum eteric yang memiliki E=0.

b.Sub Alam Transien dibangun oleh eteric dan anti matter yang memiliki E#0. 

c.Sub Alam Gaib dan Sub Alam Metafisika tidak dibangun oleh kutub magnet melainkan oleh eneri gaib (E=-x) dan energi metafisika (E=y).

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s