Apa manfaat Sub Alam Gaib dan Sub Alam Metafisika?

Pertanyaan: Menurut Akungibnu Sub Alam Fisika dan Sub Alam Transien terisi oleh kutub magnet x dan y. Sub Alam Fisika terisi oleh quantum minimalis= (qm) dan quantum eteric= (qe) , sedangkan Sub Alam Transien terisi eteric=  e dan anti matter minimalis = amm . Sub Alam gaib dan sub alam Metafisika tidak terisi oleh kutub magnet x dan y, melainkan energi gaib x dan energi metafisika y.

Apa bedanya energi x dan energi y dengan kutub magnet x dan y ? Apa manfaat Sub Alam Gaib dan Sub Alam Metafisika?

Jawaban:

A.Manfaat Sub Alam Gaib dimana terhadapat energi gaib  E=- F1(t) = -x   untuk menginformasikan   bahwa sesama energi x

a. dapat saling bergabung (operator nya +) membentuk rantai terbuka x  = x+x+x…..= nx yang kemudian membentuk rantai tertutup (x) = (nx) 

b. dapat  menyatu  (operatornya *) membentuk energi x dengan variable lebih besar secara exponensiel = x*x*x……….. = x^n  yang kemudian menjadi rangkaian tertutup (x^n) 

c.  Energi x dari berbagai variable  dapat bergabung membentuk rantai terbuka  x+x^n  yang kemudian dapat menutup membentuk rantai tertutup   (x+x^n)

B.Manfaat Sub Alam Metafisika dimaa terdapat energi metafisika E=F2(t) = y  untuk menginformasikan   bahwa sesama energi y

a.  dapat saling bergabung (operator nya +) membentuk rantai terbuka y  = y+y+y…..= ny yang kemudian membentuk rantai tertutup  (ny) .

b.  menyatu  (operatornya *) membentuk energi y dengan variable lebih besar secara exponensiel = y*y*y……….. = y^n .

c. nergi y dari berbagai variable dapat bergabung membentuk rantai terbuka  y+y^n  yang kemudian dapat menutup membentuk rantai tertutup y  (y+y^n)

Ringkasan

Sub Alam Gaib menyediakan rantai tertutup energi gaib (x +x^n)  agar dapat memasuki Sub Alam Transien.

Sub Alam Metafisika menyediakan rantai tertutup energi metafisika (y + y^n) agar dapat memasuki Sub Alam Transien.

Sub Alam Transien berfungsi menyediakan energi transien yang berupa quantum minimalis dan eteric dari penggabungan kutub magnet x dan kutub magnet y yang bersifat saling tarik menarik.

Tujuan terbentuknya berbagai variable x dan variable y agar saat memasuki Sub Alam Transien tersedia berbagai kutub magnet x dan y dengan berbagai variable.Mengapa? Saat di Sub Alam Transien sesama x akan saling menolok, tidak dapat saling menyatu , demikian halnya sesama y akan saling tolak sehingga tak mungkin menyatu.

Terbentuknya rantai tertutup x dan rantai tertutup y agar dapat memasuki Sub Alam Transien  hingga berubah kesadarannya. Di Sub Alam Transien  rantai tertutup energi x akan pecah menjadi gelombang magnet  x , demikian halnya rantai tertutup energi y akan pecah menjadi gelombang magnet y.

Gelombang  magnet x dan gelombang magnet y dapat membentuk kutub magnet x dan  kutub magnet y  yang kemudian membentuk dipole magnet yang kedua kutubnya sama besar dan dinamakan quantum minimalis atau dipole magnet yang kedua kutubnya berbeda besarnya yang dinamakan eneric.

Gelombang magnet x dan gelombang magnet y yang koheren dapat saling berinteraksi hingga menghasilkan quantum minimalis,  photon, neutrinnos, atau membentuk gelombang  transien murni   (ATW) yang tidak menghasilkan quantum minimalis, photon, maupun neutrinnos.

Asymemitrical Trans Wave (ATW)  tidak dapat berinteraksi dengan partikel sehingga kecepatannya sama diruangan hampa maupun berisi materi. ATW hanya terdeteksi oleh kemampuan bawah sadar, tak terdeteksi oleh batin, fikiran apalagi pancaindra.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s