Bukti bahwa Manusia hasil revolusi microcosmos di Bumi.

Pertanyaan: Dapatkah Akungibnu membuktikan bahwa manusia merupakan hasil revolusi Alam Semesta di bumi?

Jawaban:
Banyak cara untuk membuktikan:

1. Dengan menelusuri perkembangan peradaban manusia ke belakang dapat dibuktikan bahwa: manusia yang merupakan “penghuni” bumi paling belakang/ paling “muda” dibanding dengan penghuni bumi lainnya (tumbuhu-tumbuhan dan binatang, lebih-lebih benda dan yang dibendakan) terbuki peradabannya berkembang melebihi yang lain.

2. Saat ini para ilmuwan sedang beramai-ramai mengungkap peradaban manusia masa lalu yang dikatagorikan sebagai peradaban kuno hingga menyimpulkan adanya manusia purba  yang dikira masih primitif, terbukti mereka telah sanggup “membuat” peralatan bahkan bangunan, prasasti yang tidak mungkin sebagai hasil alam, contohnya piramida, pahatan pada batu yang sanggup bertahan lama. Ini bukti bahwa manusia telah sanggup memanfaatkan informasi sebagai penghubung antar ruang dan antar waktu bahkan antar gerasi manusia.

3. Dapat dibuktikan manusia “purba” telah sanggup memanfaatkan benda-benda langit (bintang) sebagai “pemberi petunjuk besarnya   Alam Semesta dan menyadari bahwa diri mereka merupakan bagian dari Alam Semesta.  Manusia belajar dari Alam untuk menghadapi keganasan lingkungannya/alam , berbeda dengan penghuni lainnya yang harus menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

4.Manusia saat ini  telah sanggup memanfaatkan fikirannya untuk membuat peralatan fisika sehingga  tidak takut pada Alam bahkan yang “menciptakannya”.  Manusia bukan “menyesuaikan diri dengan lingkungannya, melainkan berusaha mengatur lingkungannya, diantaranya  berusaha “keluar” dari bumi dengan hasil teknologi materinya, padahal  “belum lama”  manusia hanya sanggup menggunakan panainderanya dan kemampuan paralogika negatifnya sehingga takut pada lingkungannya.

 

2.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s