Mengungkap rahasia kematian

Pertayaan: Apakah Teori Paralogika dapat dimanfaatkan untuk mengungkap rahasia kematian? Mohon dijelaskan secara ilmiah bukan dogma atau iman.

Jawaban: Menurut Teori Paralogika ada dua jenis living organisme, termasuk manusia.

1.Whiteblank Body (WB) yang merupakan interaksi vitalistik antara organisme dengan soul (z)  sesuai dengan RS (khususnya Agama Langit) berdasar keseimbangan fikiran dan dogma “(><)”.

Organisme memiliki massa sehingga sangat sulit berpindah atau dipindahkan keluar bumi, kecuali jika manusia sanggup membuat kendaraan ruang angkasa untuk melepaskan diri dari cengkeraman gaya gravitasi bumi.  Sesuai dengan Hukum Newton  dibutuhkan gaya dorong F= ma  >>> G=mg. Gaya F dapat dibangkitkan oleh energi fisika E = mc^2.

Seandainya manusia sanggup merubah seluruh massa (m)  menjadi energi fisika (E) dapat menghasilkan energi fisika dari pemecahan  inti atom melalui reaksi   nuklir fisi yang sangat dahsyat sebagai yang digunakan untuk membuat bom atom. Energi ini dapat dimanfaatkan untuk mendorong kendaraan ruang angkasa  dengan massa besar guna  memindahkan living organisme dalam jumlah besar.

Namun menurut Teori Paralogika: living organisme hanya sanggup bertahan hidup di bagian Alam Semesta yang memilik biosfera, jadi  jika kendaraan tsb harus melewati bagian yang tidak memiliki biosfera, maka dalam kendaraan itu harus dilengkapi dengan biosfera tiruan.

Umur living organisme sangat pendek sehingga kendaraan itu harus bergerak dengan sangat cepat agar living organisme didalamnya  masih hidup. Menurut Hukum Realtivitas benda  yang bergerak mendekati c (kecepatan cahaya) akan bertambah besar massanya, padahal semakin besar massa semakin dibutuhkan  gaya dorong F lebih besar. Mengapa? Kendaraan ruang angkasa akan melewati planet yang massanya jauh lebih besar dari bumi  sehingga gaya tarik gravitasinya juga jauh lebih besar dibandingkan bumi.

Kesimpulan: sangat sulit memindahkan living organisme  keluar dari bumi apalagi dalam skala besar. Living organisme akan mati dalam perjalanan ke planet diluar bumi yang jaraknya cukup jauh. Mungkinkah  memperpanjang umur  living organisme  atau menghidupkan living organisme telah mati ?

Pertanyaan inilah yang sudah lama difikirkan oleh leluhur kita. Parapsychologi ingin menguak rahasia dibalik kematian, namun gagal. Mengapa? Parapsychologi termasuk dalam MS yang menganggap living organisme sekedar proses biologi, tidak mengakui adanya yang mengendalikan living organisme, yaitu Soul atau spirit. Parapsychologi ingin menggali rahasia setelah mati, dengan mewawancarai mereka yang dianggap pernah mati, bukan menguak apakah makna kematian.

RS mengajarkan bahwa  WB dikendalikan oleh soul.  Soul tidak memiliki massa bahkan tidak memiliki unsur energi sehingga sanggup bergerak dengan kecepatan tak berhingga untuk keluar dari Alam Semesta menuju ke Alam Abadi.

RS berdasar keseimbangan dinamis antara fikiran dengan dogma (keyakinan), sehingga alami dan universal:  meyakini adanya Tuhan yang menjanjikan kebahagian abadi bagi yang mematuhi petunjuk Nya dan menghindari larangan Nya. Sayangnya RS terpecah menjadi berbagai agama yang masing-masing memiliki iman sehingga berbeda dalam menafsirkan fenomena setelah mati.

a. Ada yang meyakini mati adalah kembali ke sisi Tuhan.

b.Ada yang meyakini mati adalah beristirahat dalam damai (Rest in peace)

c. Ada yang meyakini mati adalah kesempatan menebus dosa-dosa selama hidup di alam kubur.

Cara pencapaiannya juga berbeda-beda, namun kesamaannya adalah meyakini hidup hanya sekali, tidak dapat diulangi sehingga hidup harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar memperoleh ke bahagiaan abadi disamping kenikmatan duniawi yang hanya sementara. Semua juga meyakini bahwa yang sanggup memperoleh kebahagiaan abadi adalah ruh, bukan sekedar soul. Yang memiliki ruh hanya manusia, living organisme lainnya hanya memiliki soul.

Kematian bagi WB adalah pelepasan pengendalian organisme oleh soul sehingga soul dapat memasuki Sub Alam Gaib guna memasuki Alam Abadi. Organisme yang ditinggalkan akan terdaur ulang.

2. Reinkarnated Body (RB)  merupakan interaksi semi  vitalistik organisme dengan spirit sesuai dengan SS (diantaranya Agama Bumi).

Spirit merupakan interaksi vitalistik astral body dengan soul, sehingga hanya sanggup memanfaatkan energi transien, diantaranya cahaya (EMW),  Spirit tidak memiliki massa sehingga sanggup melanglang ke segenap penjuru alam semesta, namun tidak mungkin keluar Alam Semesta karena memiliki unsur energi. Spirit bersifat mandiri karena  tubuh astralnya dibekali kesadaran macrocosmos  oleh Tuhan YME untuk mengurusi diri, jenis dan lingkungannya.

a. Spirit dapat  melepaskan tubuh astralnya sehingga tinggal soul bebas  yang sanggup keluar Alam Semesta

b.  Spirit dapat  mencari organisme untuk dikendalikan agar sanggup memanfaatkan berbagai energi yang tersedia di Alam Semesta, diantaranya energi fisika dan bio energi.

Kematian bagi RB adalah pelepasan  pengendalian living organisme  oleh spirit sehingga spirit dapat bebas berpetualang di Sub Alam Transien  untuk melepas tubuh astralnya atau menjari organsime lain, sedangkan  organisme yang tidak terkendali oleh spirit  akan terdaur ulang.

Ilmu pengetahuan materialistik (MS)  tidak mengakui adanya soul dan spirit karena menganggap living organisme sekedar proses biologi. MS  beranggapan Alam Semesta hanya terisi oleh materi yang tersusun dari energi fisika.

Kematian bagi MS adalah terhentinya sistem  control dalam organisme sebagai halnya benda yang kehilangan energi pemersatu benda tersebut.

Pesan akung:

Aja gumunan lan gampang percaya ning ya aja maido apa sing durung kok ngerteni.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s