Eteric, Eter, Quantum Minimalis, Quanta Minimalis

Hari ini ultah ke 78 ku, pukul 01. kutulis  : cara membedakan eteric, eter,quantum minimalis dan quanta minimalis, sehingga sangat mudah difahami mereka yang berminat pada tulisan dan gagasanku.

a. Eteric (e): dipole magnet Weber terkecil yang sepasang kutubnya belum seimbang  E= -x + y #0, sehingga  x #y, merupakan fenomena Sub Alam Transien yang hanya terakses lewat kemampuan bawah sadar.
b. Eter (e) dipole magnet Weber yang lebih besar variablenya dibanding  eteric,  E= x^n1 + y^n2 dimana n1#n2: Sehingga E#0, merupakan fenomena Sub Alam Transien sehingga hanya terakses oleh kemampuan bawah sadar.
c. quantum minimalis   dipole magnet Weber  terkecil yang sepasang kutubnya seimbang, x=y=qm sehingga E= 0, merupakan fenomena Sub Alam Fisika sehingga terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika,
d. quanta minimalis: dipole magnet Weber yang sepasang kutubnya seimbang dengan variable lebih besar dari (qm) : E= x^n1+ y^n2 dimana n1=n2 dan x=y sehingga E=0 atau x^n = y^n, merupakan fenomena Sub Alam Fisika sehingga terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika.

Eteric dan Eter memiliki E#0 hingga merupakan fenomena Sub Alam Transien. Operatornya (+) sehingga mudah pecah karena digabungkan oleh gaya lemah.

Quantum Minimalis dan Quanta Minimalis memiliki  E=0 sehingga merupakan fenomena Sub Alam Nyata. Opderatornya mula-mula (+) namun kemudian dapat berubah menjadi (*)  sehingga susah pecah, disatukan oleh gaya kuat.

Proses yang terjadi di Sub Alam Transien:

(e) dapat bergabung membentuk rantai tertutup [e] sedangkan (qm) dapat bergabung membentuk rantai tertutup [qm].

[q]*[e] yang sepadan dapat  menyatu  menghasilkan quantum eteric (qe). Quantum eteric (qe) membentuk inti atom atau inti  elektron dalam Model Atom Minimalis (MAM). (qe) memiliki E=0 ,merupakan fenomena Sub Alam Fisika sehingga dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika.

Jika operator (*) berubah menjadi (+)  akan berubah menjadi anti atom minimalis dan anti electron minimalis.  [q]+[e], memiliki E#0, merupakan fenomena Sub Alam Transien sehingga hanya terakses oleh kemampuan bawah sadar.

*Hubungan antara Teori Minimalis (TM)  dengan Teori Fisika (TF)

Jika dapat dibuktikan bahwa quantum minimalis (qm) tak lain adalah quantum fisika (q), sehingga (qm) = (q)  maka dapat terungkap terbentuknya energi fisika E dari kutub magnet Weber berdasar Teori Minimalis dengan menggunakan Formula Supernatural Modern E= – x + y, kemudian dengan menggunakan Formula Einstein E = mc^2  dapat diungkap terjadinya massa. Terungkaplah misteri Alam Semesta dalam bentuk macrocosmo.

Teori Quantum Eteric Minimalis TQEM)  dan Teori Anti Mater Minimalis (TAMM) dapat dimanfaatkan  untuk menjelaskan mengapa di Sub Alam Fisika:  jarang  ditemukan anti mater karena anti meter memiliki E#0 hingga bukan merupakan fenomena Sub Alam Fisika. Namun (am) dapat “diisolasi”  berdasar mengubah operator  (+) menjadi (+ /*)  hingga memiliki  E mendekati nol.  (qe) dapat disatukan dengan (am) menjadi gelombang transien.

*TM Plus  menginformasikan disamping  macrocosmos yang tersusun dari berbagai jenis energi yang tak mungkin meninggalkan Alam Semesta, Alam Semesta juga terisi oleh Non Energi E# -x + y yang dapat keluar masuk Alam Semesta tanpa mempengaruhi jumlah energi di Alam Semesta.

*Teori Som Wyn menginformasikan :  soul adalah  bagian dari Non Energi  sehingga dapat keluar masuk Alam Semesta atas kehendak Tuhan YMK sesuai dengan RS, khususnya agama langit.

Soul tak memenuhi FSM atau invalid sehingga tak mungkin dimengerti oleh kemampuan manusia, kecuali dengan menggunakan logika keyakinan berdasar  dogma RS.

*TSW menyatakan bahwa setelah  soul berinteraksi dengan body yang tersusun dari energi akan terbentuklah microcosmos. Microcosmos dapat dimengerti oleh kemampuan manusia atas dasar batin (‘<) E=-x < 0 , akal (‘>) E=y > 0 ,  dan peralatan fisika (‘=)  E=0, sehingga dapat disusun Sistematika  Microcosmos yang menyatakan bahwa di Alam Semesta terdapat tujuh lapis microcosmos:

1. living organisme (tumbuh-tumbuhan, hewan dan manusia)  ,

2. living astral body (spirit) , bertubuh astral body,

3. living dark body, bertubuh dark body,

4. living bright body, bertubuh bright body,

5. talent body, living dark body yang immortal.

6.  Holly body , living bright body yang immortal.

7.  Non Body = soul yang  bertubuh  Non Energy yang immortal dan siap keluar dari AS.

*Teori Paralogika menyatakan ada dua jenis living organisme:

a. Whiteblang Body (WB): interaksi vitalistik organisme dengan soul sesuai dengan RS, khususnya Agama Langit. WB tidak mengalami siklis hidup karena dikendalikan oleh soul langsung menjadi non body yang siap keluar Alam Semesta memasuki Alam Abadi.

b. Reinkarnated Body (RB): interaksi semi vitalistik organisme dengan spirit., sesuai dengan SS dan Agama Bumi. RB mengalami siklis hidup karena dikendalikan oleh spirit yang berkutat di Alam Semesta untuk memperoleh organisme baru,  sebelum melepaskan mata kail antara tubuh astral dengan soul.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Eteric, Eter, Quantum Minimalis, Quanta Minimalis

  1. Akung Ibnu berkata:

    Bigbang adalah kelahiran Sub Alam Fisika, jadi sebelum Bigbang telah diciptakan oleh Tuhan YME Alam Semesta, namun dalam ujud Alam Semu (Supernatural) yang terdiri dari Sub Alam Gaib, Sub Alam Metafisika dan Sub Alam Transien, yang terisi oleh energi semu yang hanya membutuhkan ruang semu (Ruang yang belum terisi oleh energi Fisika). . Setelah Bigbang baru lahir Sub Alam Fisika yang terisi oleh energi fisika yang membutuhkan ruang nyata.Bagian Sub Alam Fisika yang memiliki biosfera terbentuklah Sub Alam Organisme. Kedua Sub Alam ini (SAF) dan (SAO) merupakan Alam Nyata atau Real Nature.
    Microcosmos merupakan interaksi antara body yang tersusun dari energy dengan soul yang merupakan bagian dari Non Energy. Soul tak terjangkau oleh kemampuan manusia kecuali menggunakan logika keyakinan berdasar dogma RS, khususnya agama langit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s