Dimensi waku Alam Abadi, Alam Semu dan Alam nyata.

Pertanyaan: Menurut Akungibnu dimensi waktu Alam Abadi dan Alam Semesta berbeda sesuai dengan  RS, sedangkan SS hanya mengupas dimensi waktu Alam Semesta. Menurut akung Alam Semesta terdiri  dari Alam Semu (Sub Alam Gaib, Sub Alam Metafisika dan Sub Alam Transien) serta Alam Nyata (Sub Alam Fisika dan Sub Alam Organisme).

Yang akan cucu tanyakan: apakah dimensi waktu Alam Semu sama dengan dimensi Alam Nyata?

Jawaban: Ya, dimensi Alam Semu dan dimensi Alam Nyata sama, karena dimensi waktu Alam Semesta (t)  merupakan dimensi utama yang  universil berlaku diseluruh Alam Semesta hingga Alam Semesta berbeda dengan Alam Abadi..

Dimensi waktu berjalan maju secara linier, tidak dapat dihentikan apalagi diputar balikkan. Yang perlu akung jelaskan adalah terciptanya  Alam Semu ditandai dengan ( t=0 ) semu, saat Tuhan memberikan batas antara calon Alam Semesta dengan Alam Abadi. dan memberi dimensi waktu pada Alam Semesta sehingga tidak lagi abadi, sedangkan  terciptanya Alam Nyata,  dimulai dari kelahiran Sub Alam Fisika  (Saat Bigbang versi TM)  ditandai dengan ( t=0 )  nyata.

Selisih ( t=0 ) semu dengan ( t= o ) nyata # 0, memiliki rentang waktu yang dapat dihitung jika MS mengakui bahwa Alam Semesta diciptakan  oleh Tuhan Yang Maha Esa bukan terjadi secara kebetulan.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s