Bom Atom dan Bom Anti Matter.

Pertanyaan: Membaca tulisan Akungibnu tentang Anti Matter yang menyatakan bahwa Anti Matter dapat melenyapkan benda cucu ingin bertanya: ” lebih dahsyat mana Bom Atom atau  Bom Anti Matter?

Jawaban:

MS  menggunakan Formula Einstein E= mc^2 untuk mengubah energi inti atom atau massa menjadi energi fisika yang sangat dahsyat berdasar  reaksi berantai pemecahan atau penggabungan inti atom  sehingga sanggup menghancurkan Bumi  lewat Bom Atom atau Bom Hydrogen.  Jadi MS yang materialistik akan menghancurkan peradaban manusia yang  materialistik, namun MS juga dapat menyediakan kenikmatan duniawi dengan cara yang sama, sepanjang sanggup mengendalikan proses reaksi berantai penggabungan atau pemecahan inti atom  sehingga energi fisika yang dihasilkan dapat dimanfaatkan sebagai penyedia energi  fisika lewat reaktor nuklir baik fisi maupun fusi.

TM menggunakan Formula Supernatural Modern E= – x + y untuk menyatukan (*) muamm dan moamm menjadi matter atau benda  dengan massa yang lebih besar atau menggabungkan (+) muamm dan moamm untuk mengurangi matter atau benda dengan massa yang lebih kecil.

Penyatuan muamm dengan moamm menghasilkan tekanan positif sebagai halnya reaksi nuklir, sedangkan penggabungan muamm dan moaam menghasilkan tekanan negatif sebagai proses gaya tarik menarik massa dalam bentuk ECS (Elementer Clear Sream)

Baik penyatuan maupun penggabungan muamm dengan moamm jika dapat dikendalikan akan sangat bermanfaat, yaitu mengasilkan energi  untuk mengasilkan tekanan positif maupun tekanan negatif yang tidak mungkin diperoleh lewat reaksi  nuklir berantai.  Kelebihannya adalah dapat melenyapkan  sampah anorganik dan organik  secara instant tanpa membutuhkan  energi fisika atau proses kimia/fisika. Namun jika tidak dapat dikendalikan akan berakibat  bencana lebih dahsyat dibanding  pemanfatan energi inti atom.

Ledakan Bom Anti Matter dapat menghasilkan tekanan positif yang lebih dasyat dari Bom Atom maupun Bom Nuklir akibat pertambahan massa materi secara instant  sehingga membutuhkan ruang lebih besar, hal ini sejalan dengan fenomena Bigbang. Sebaliknya dapat menghasilkan tekanan negatif yang sanggup melenyapkan (bukan sekedar menghancurkan materi) karena  terjadi ruang kosong atau ruang semu yang berakibat menyedot benda  hingga saling bertabrakan bahkan masuk  ke Sub Alam Transien..

Penggunakan Anti Mattar untuk menghasilkan energi fisika jauh lebih hebat dibanding penggunaan energi inti atom.

Bom Anti Matter lebih dasyat dibanding Bom Atom atau Bom Hydrogen. Bom Anti Matter tidak hanya berdampak pada Sub Alam Fisika melainkan juga berdampak pada Sub Alam Transien.

Namun berdasar Fiksi Ilmiah Blackhole yang berlatar abad ke 30, manusia belum berani  memanfaatkan Anti Matter untuk menghasilkan energi fisika, bahkan belum berani memanfaat reaktor nuklir fusi yang berbahan hydrogen, bukan karena belum menguasai tehnologinya melainkan risiko yang diakibatkannya.

Aja gumunan lan gampang percaya ning ya aja maido apa sing durung kok ngerteni.

 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bom Atom dan Bom Anti Matter.

  1. Akung Ibnu berkata:

    Berdasar MS Bom Atom (BA) dapat menghancurkan Bumi dan menyisakan polusi radio aktif, sedangkan Bom Anti Mater (BAM) dapat melenyapkan Bumi entah keman perginya.
    Silakan tanya kepada para ilmuwan pencipta BAM kemana larinya gelombang yang terjadi akibat lenyapnya matter yang dipertemukan dengan anti matter.
    Berbeda dengan Bom Anti Matter versi Teori Minimalis atau Bom Anti Matter Minimalis (BAMM) dapat menjadikan Bumi Lenyap dari Sub Alam Nyata yang memiliki E=0 karena menjadi bagian dari Sub Alam Transien yang memliki E#0. Sangat mudah dimengerti jika cucu memahami TM.
    Namun ada kemungkinan lain, jika BAMM cukup kuat sehingga bukan hanya menggabungkan (+) moamm + muamm, melainkan sanggup menyatukan moamm * muamm maka bumi akan menjadi bertambah massanya, menjadi lebih besar atau lebih berat, namun harus melalui proses revolusi sebagai halnya fenomena Big Bang (BB) (kelahiran Sub Alam Fisika) , dalam TM fenomena ini dinamakan Small Bang (SB).
    Bigbang versi TM adalah kelahiran Sub Alam Fisika, bukan nongolnya Alam Semesta secara kebetulan tanpa diciptakan oleh Sang Maha Pencipta.
    Small Bang dapat terjadi secara Alami, sebagai contoh: munculnya benda, planet dan matahari bahkan galaksi baru, dan lenyapnya benda, planet, matahari, bahkan galaksi baru. Hal ini merupakan misteri yang menurut MS tidak mungkin terjadi, namun menurut TM mungkin sekali terjadi, karena Tuhan YME menyediakan lima Sub Alam yang terisi oleh berbagai jenis energ (bukan hanya materi) yang memiliki kesadaran berbeda.
    TM dengan konsep Lima Sub Alam Semesta yang masing-masing memiliki dimensi berbeda dapat digunakan untuk menjelaskan fenomena yang tak terjelaskan oleh MS. Mengapa? MS memandang Alam Semesta hanya terisi oleh materi yang terjadi secara kebetulan sehingga, tidak mengakui adanya teori penciptaan yang dilakukan oleh Tuhan YME, sehingga tidak mengakui adanya Alam Abadi, Alam Semu dan adanya Sub Alam.
    Menurut TM Sub Alam Fisika memang hanya memiliki lima dimensi, sedangkan Alam Semesta memiliki sebelas dimensi energi dan satu dimensi non energi.
    Disamping macrocosmos yang terbentuk dari berbagai jenis energi dan non energi, Alam Semesta juga terisi oleh microcosmos yang terdiri dari tujuh lapis kehidupan.
    Aja gumunan lan gampang percaya ning ya aja maido apa sing durung kok ngerteni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s