Alam Semesta Paralel.

Pertanyaan: Stephen Hawking mengoreksi teorinya dan menyatakan bahwa tidak ada Alam Semesta Paralel, semua yang terisap oleh Blackhole akan dikempalikan ke Alam Semesta yang sama dalam bentuk radiasi Hawking. Bagaimana pendapat akungibnu? Benarkah tidak ada Alam Semesta Paralel?

Jawaban: Difisini AS versi MS berbeda dengan AS versi TM.  AS versi MS tidak lain adalah SAF versi TM.

Jika yang dimaksud Hawking dengan istilah AS adalah SAF, seharusnya Dia tidak perlu mengoreksinya teorinya yang menyatakan bahwa Blackhole (BH) dapat memindahkan apa yang diserap dari SAF ke Alam Semesta paratelnya , yaitu SAT. Hal ini dapat dijelaskan lewat TM. Menurut TM Blackhole memancarkan Elementer Clear Wave (ECW) yang menyebabkan kekosongan ruang, merubah ruang nyata menjadi rang semu atas dasar penggabungan (E=0) + (E#0) = (E#0). Ini artinya BH berfungsi merubah segala yang dihisapnya oleh BH  pada SAF (E=0) untuk  ditransfer  ke SAT (E#0)  dengan cara  merubah bagian dari SAF yang memiliki (E=0) ke bagian dari SAT yang memiliki (E#0)  berdasar MM:  (E=0) + (E#0) = (E#0).

Jadi radiasi Hawking identik dengan ECW yang menyebabkan terjadinya gaya tarik gravitasi, diantaranya gaya tarik BH pada benda-benda disekitarnya, hingga terbentuk sebuah galaksi, misalnya galaksi Bimasakti.

Menurut Akungibnu Hawking terlalu gegabah menyatakan tidak ada AS yang lain kecuali AS tempat galaksi Bimasakti. . Dahulu orang mengira hanya ada Bimasakti, ternyata di AS terdapat banyak galaksi lain.

Berdasar akal budi, mungkin sekali ada AS disamping AS tempat berbagai galaksi yang dapat teramati oleh peralatan fisika. sebab Alam Abadi (AA) tidak berdimensi sehingga tidak memiliki batas dalam segalanya, namun Tuhan YME sanggup memberikan batas antara AA dengan calon AS yang kemudian memberikan dimensi waktu sehingga  AS menjadi tidak lagi abadi. Itulah sebabnya pernyataan Hawking :”tidak ada AS lain kecuali yang kita ketahui berdasar pengamatan peralatan fisika  canggih, terlalu gegabah. Kemampuan manusia sangat terbatas untuk memahami Keagungan  Tuhan YME yang sanggup menyediakan segalanya yang diinginkan dan yang tidak diinginkan oleh ciptaan Nya.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Alam Semesta Paralel.

  1. Akung Ibnu berkata:

    Teori Som Wyn menyatakan: Tuhan Yang Maha Esa menyediakan segalanya, yang diinginkan dan yang tidak diinginkan oleh ciptaan Nya. Nah jika kita menginginkan adanya Alam Semesta yang lain, belum puas dengan Alam Semesta tempat Galaksi yang dapat teramati oleh peralatan fisika, maka Tuhan YME pasti dapat menyediakannya.
    Apakah Alam Semesta yang lain ini seperti Alam Semesta tempat Galaksi yang dapat terdeteksi oleh peraatan fisika?
    Alam Semesta yang dapat teramati oleh peralatan fisika hanyalah Sub Alam Fisika dan Sub Alam Organisme., yang dalam TM dinamakan Sub Alam Nyata.
    TM menginformasikan danya Alam Semu yang tidak terdeteksi oleh peralatan fisika, yang terdiri dari Sub Alam Gaib, Sub Alam Metafisika dan Sub Alam Transien.
    *SS dapat membuktikan adanya Alam Transien berdasar kemampuan bawah sadar, diantaranya mimpi yang dapat diujutkan menjadi kenyataan. Tanpa mimpi mustahil manusia mewujutkan impiannya, sebab mimpi merupakan sumber inspirasi.
    *RS sanggup meyakinkan manusia tentang adanya Alam Abadi yang dapat dicapai lewat Sub Alam Gaib. Tanpa adanya Sub Alam Gaib tak mungkin manusia meyakini Adanya Alam Abadi.
    *MS tidak mengakui adanya Alam Semu, namun mengakui adanya dark energi yang tak terakses oleh pancaindera dan peralatamn fisika, namun terakses oleh fikiran dan akal manusia, diantaranya wilayah gelap di Alam Semesta.
    *Kesimpulan: Jika manusia dengan akal budinya sanggup mengungkap rahasia Alam Semesta yang terdiri dari berbagai Sub Alam, maka manusia juga akan sanggup mengungkap adanya Alam Abadi yang tidak terbatas dalam segalanya. Jika manusia sanggup mengungkap rahasia Alam Semesta yang terdiri dari 5 Sub Alam, maka akan sanggup mengungkap rahasia diluar Alam Semesta, dan berdasar akal budi manusia dapat memahami bahwa Tuhan YME sanggup menyediakan Alam Semesta yang lain dengan cara sebagai yang dilakukan saat menciptakan Alam Semesta.
    Apakah Alam Semesta yang lain seperti Alam Semesta tempat kita berada? Mungkin demensi waktunya tidak sama dan isinya bukan energi melainkan non energi.
    Surga dan neraka, heaven and hell, …………….mungkin ada di berbagai Alam Semesta yang lain yang tersedia bagi yang menginginkan.

  2. Akung Ibnu berkata:

    Dengan akal budi, bukan berdasar fikiran dan dogma, manusia dapat menyakini berdasar akal budinya (akal dan batinnya ) tentang adanya Alam Semesta paralel, namun yang jelas hanya mungkin dicapai dengan melepaskan ikatan mata kailnya dengan energi sebab energi tidak mungkin meninggalkan Alam Semesta baik Alam Semu (Supernatural) apalagi Alam Nyata (Natural).
    Yang sanggup mencapai Alam Paralel (yang berdimmensi berbeda dengan Alam Semesta) adalah soul yang tidak bertubuh energi melainkan merubakan bagian dari non energi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s