Apa beda electron dengan inti atom.

Pertanyaan:

Cucu kagum pada MAM  yang berbasis Teori Quantum Eteric  Minimalis dengan mudah dapat menjelaskan kebenaran Teori Atom Bohr dalam menghadapi gempuran Teori gelombang atau Teori Quantum Mekanik.

Mohon dijelaskan perbedaan electron dengan inti atom yang menurut Akungibnu keduanya  merupakan quantum eteric.

Jawaban:

*electron  merupakan penyatuan rantai tertutup quantum minimalis  [qm] dengan rantai tertutup eteric [e] atau [qm]*[e] yang sepadan, hingga merupakan fenomena Sub Alam Fisika karena memiliki E=0

*inti atom merupakan penyatuan rantai tertutup  quanta minimalis [n’q^n] dengan eter [n’e^n] atau [n’q^n]*[e^n]

* elecron memiliki rantai tertutup eteric  [n’x]*[n’y]   dengan x > y sehingga memiliki muatas listrik statis negatif (-),

* inti atom memiliki rantai tertutup eter [n’x^n]*[n’y^n] dengan n’x^n< n’y^n  sehingga mempunyai muatan listrik positif (+)

Catatan:   n’ : banyaknya komponen eter pada  rantai tertutup eter.  n  : jumlah eteric yang menyatu membentuk eter. n’ pada umumnya # n

Rantai tertutup eteric  pada electron  [e]    memancarkan gaya magnet:  keluar diantara segmennya hingga menyebabkan medan listrik dinamis  berlawan arah jarum jam sedangkan ke dalam  menimbulkan muatan listrik  statis negatif .

Rantai tertutup eter [e^n]  pada inti atom memancarkan gaya magnet diantara segmennya :  keluar menyebabkan medan listrik dinamis  searah jarum jam  sedangkan ke dalam  menimbulkan muatan listrik statis negatif .

Rantai tertutup quantum maupun  rantai tertutup quanta  memiliki ikatan kuat (gaya tarik kuat) sehingga  sulit pecah sedangkan rantai tertutup  eteric maupun  rantai tertutup eter memiliki ikatan lemah  (gaya tarik lemah) sehingga mudah pecah. Hal ini disebabkan ikatan antar segmen rantai tertutup eteric maupun eter tidak seimbang  (x>y atau y>x dan x^n > y^n atau y^n>x^n) sehingga   memancarkan gaya magnet pada antar segmennya , karena berputar dapat mengasilkan medan listrik dinanamis disekitarnya dan memberikan muatas listrik statis didalamnya, sedangkan ikatan antar segmen rantai tertutup quantum minimalis atau quanta minimlais seimbang (x=y atau x^n = y^n) sehingga tidak memancarkan gaya magnet keluar atau kedalam sistem, namum memiliki massa).

MAM menunjang  Model Atom Niel Boor yang sudah terbukti kebenarannya namun digoncang oleh Model Atom Quantum. Kebenaran MA Niel Boor dapat dibuktikan dengan teori Quantum Eteric.  Elecctron memiliki E=0, hingga membutuhkan ruang nyata, jadi tiap electron harus berjalan pada jalur masing-masing agar tak terjadi tabrakan.

Kesimpulan Model Atom Niel Boor yang menyatakan tiap electron memiliki orbit khusus sangat logis, agar tak terjadi tabrakan antar electron. MAM mendukung teori ini dengan menginformasikan Kabut/awan  electron (E=0) tidak ada di dalam sebuah atom, yang ada adalah kabut/awan  anti electron (E#0).

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s