Beda living body dengan immmortal body.

Pertanyaan: Apa beda dan persamaannya: Holly Body, Talent Body, Living Bright Body dan Living Dark Body ? Apakah mereka dapat melakukan reincarnasi? Mohon dijelaskan secara ilmiah.
Jawaban:
1. Holly Body dan Talent Body:
a. persamaannya: keduanya immortal, tak mengalami proses kelahiran dan kematian, namun tidak abadi karena dikuasai oleh dimensi waktu.
b. perbedaannya: Holly Body bertubuh bright body yang dibangun oleh bright energy (energi gaib) sedangkan Talent Body bertubuh dark body yang dibangun oleh dark energy (energi metafisika).
2. Living Bright Body dan Living Dark Body.
a. persamaannya: keduanya tidak immortal karena mengalami proses kelahiran dan kematian disamping tidak abadi karena dikuasai oleh dimensi waktu.
b. perbedaannya: LBB bertubuh bright body yang dibangun oleh bright energy (energi gaib) sedangkan LDB bertubuh dark body yang dibangun oleh dark energy (energi metafisika).
3. Holly Body dan Living Bright Body.
a. persamaannya: keduanya bertubuh bright body yang dibangun oleh bright energy (energi gaib).
b. perbedaannya: HB immortal sedangkan LBB tidak immortal.
4. Talent Body dan Living Dark Body:
a. persamaanya keduanya bertubuh dark body yang dibangun oleh dark energy (energi metafisika)
b. perbedaannya: TB immortal sedangkan LDB tidak immortal.

Catatan:  HB,TB,LBB dan LDB termasuk dalam Microcosmos sehingga dapat dimengerti oleh kemampuan manusia.  Microcosmos  memiliki unsur energy (E)  dan non energy (z), dalam TM dinyatakan merupakan hasil interaksi antara body yang dibangun oleh energy dengan soul yang merupakan bagian dari non energi sehingga dapat diformulakan dengan Formula Microcosmos sbb:
a. HB = {(E=-x)* z}
b. LBB = {(E=-x)+z}
c. TB = {(E=y)*z}
d. LDB = {(E=y)+z}

Yang dapat melakukan reincarnasi hanya spirit( interaksi vitalistik antara astral body dengan soul, formulanya {(E#0)*z} atau Living Astral Body (LAB) yang vormulanya  {(E#0)+z}.

Catatan:  Spirit dapat melakukan interaksi semi vitalistik dengan organisme mmbentuk Living Bio Body (LBiB) atau Living Organisme (LO)  formulanya: { [(E=0)+(E#0)]+ [(E#0)*z]}

LAB adalah spirit bebas yang dapat melakukan interaksi  semi vitalistik dengan organisme (melakukan reincarnasi) membentuk Reincarnated Body (RB) atau melepaskan ikatan matakailnya dengan astral body (tubuh astralnya)  menjadi non body yang bertubuh non energy atau soul bebas.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Beda living body dengan immmortal body.

  1. Akung Ibnu berkata:

    Science tidak mengakui adanya soul dan spiritt dan menganggap living organisme sebagai animate object, yaitu organisme yang dibangun berdasar proses bio kimia, jadi sekedar tubuh yang dibangun oleh unsur organik dan sanggup melakukan aktivitas hidup, sedangkan benda digolongkan sebagai unanimate yang dibangun oleh atom,molokul yang dibangun berdasar proses fisika dan kimia anorganik.
    1.TM menginformasikan macrocosmos terbentuk dari berbagai jenis energi yang memenuhi persyaratan E = – x + y.
    2. TM Plus menginformasikan adanya Non Energi yang memenuhi Formula E’# – x + y.
    3. Teori Som Wyn menyatakan adanya living body dan immortal body yang merupakan interaksi antara body yang dibangun oleh energi (E = -x + y) dengan soul ( z # -x +y) yang merupakan bagian dari non energy.
    4. Teori Paralogika menginformasikan ada dua jenis living organisma: a. Witheblank Body (WB) yang merupakan interaksi vitalistik antara organisme dengan soul dan Reincarnated Body (RB) yang merupakan interaksi semi vitalistik antara organisme dengan spirit.
    5. Spirit merupakan interaksi vitalistik antara astral body dengan soul. Spirit bebas yang tidak mengendalikan living organsime dinamakan living astral body.
    6. Non Body adalah soul yang bertubuh non energy hingga siap keluar dari Alam Semesta menuju ke Alam Abadi, namun tetap ada dalam Alam Semesta tanpa melakukan aktivitas sebagai yang dilakukan living body dan immortal body.
    7. Yang sanggup keluar Alam Semesta adalah soul bebas, namun karena soul patuh sepenuhnya kepada Tuhan YMK dapat “dipandang” sebagai “tangan Tuhan” untuk mengendalikan living body, immortal body, maupun non body.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s