UFO dan Alien

Pertanyaan: Bagaimana pendapat pak de Ibnu atas berita ini?

REPUBLIKA.CO.ID, OTAWWA — Seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer (91) mengklaim bahwa pemerintah-pemerintah di dunia masih menyembunyikan keberadaan alien. Dia meminta para pemimpin dunia untuk mengakui setidaknya empat jenis alien telah ada di Bumi.

“Sebagian besar media memang tidak akan mampu menyentuh (dokumen rahasia tentang alien],” kata Menteri Kanada periode 1963-1967 itu saat berpidato di Universitas Calgary, pekan ini.

Klaim Hellyer datang setelah sebuah rekaman muncul beberapa hari lalu. Video yang juga diunggah di laman The Mirror itu menunjukkan sebuah UFO misterius diangkut di bagian belakang truk, melalui padang pasir. Pengangkutan itu kawal ketat oleh polisi. Truk itu terlihat melewati pompa bensin di Nevada dengan sebuah benda aneh berbentuk cakram terikat di trailer-nya .

Video itu diambil tidak sengaja oleh pengendara mobil yang merasa aneh melihat banyaknya mobil polisi di jalan. Benar juga, setelah tiga sampai empat mobil polisi lewat, truk pengangkut UFO itu melaju dan diikuti lagi oleh polisi. Banyak orang berspekulasi tentang benda aneh itu. Beberapa orang percaya itu merupakan pesawat ruang angkasa milik makhluk asing.

Hellyer mengatakan, masyarakat harus mendesak para pemimpin negara dengan berbagai cara untuk mengungkap rahasia itu. “Bapak Presiden atau Perdana Menteri, kita ingin kebenaran sekarang karena ini mempengaruhi kehidupan kita.”

Ini bukan pertama kalinya Hellyer membuat pengakuan. Pada tahun 2005, ia mengatakan, alien telah mengunjungi planet kita sejak ribuan tahun. Alien merasa penting mengetahui perkembangan hidup manusia bumi.

Dia juga telah mengatakan kepada Russia Today bagaimana alien hidup di antara manusia di Bumi. “(Mereka) Tampak seperti kita dan mereka bisa berjalan di jalan dan Anda tidak akan tahu jika berpapasan dengan mereka.”

Menerut dia, mereka telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mendebatkan masalah itu. “Kami memiliki sejarah panjang UFO dan tentu saja (alien) sering datang dalam beberapa dekade terakhir, sejak ditemukannya bom atom,” katanya.

Dia beralasan, alien sangat prihatin dengan penemuan bom pembunuh massal itu. Alien menghawatirkan manusia akan menggunakan bom atom lagi yang akan merusak kosmos. “(bom) Itu mempengaruhi tidak hanya kita, tetapi makhluk lain di kosmos. Mereka sangat takut bahwa kita mungkin cukup bodoh untuk mulai menggunakan senjata atom lagi.”

Jawaban: Science yang materialistik (MS) sangat naif berbicara masalah UFO dan Alein, sebab menurut MS Alam Semesta hanya terisi  materi, sehingga UFO dan Alien pasti materi karens dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika hasil akal (tanpa batin) manusia.

Fisika adalah bagian dari MS sehingga dapat dimanfaatkan untuk menganalisa fenomena Alam Semesta versi Science. Materi memiliki massa sehingga hanya sanggup bergerak dibawah kecepatan cahaya sesuai dengan hukum Relativitas. MS sanggup mengetahui betapa luasnya Alam Semesta yang terisi oleh berbagai galaksi. Jarak antara galaksi yang satu dengan yang lain teramat jauh, sehingga jika UFO dan Alien berasal dari Galaksi lain pasti membutuhkan waktu sangat lama untuk sampai ke bumi. Seandainya Alien itu bukan sekedar benda melainkan living organisme pasti telah mati ditengah perjalanan, karena living organisme membutuhkan biosfera dan sangat peka terhadap pengaruh lingkungan, juga umurnya sangat pendek.

Jadi seandainya UFO dikirim langsung dari galaksi lain yang jaraknya sangat jauh pastilah Aien itu bukan living organisme melainkan robot yang dibangun dari materi.

Untuk mengirim kendaraan bermassa dibutuhkan energi fisika sangat besar dan dibutuhkan waktu sangat lama. Kendaraan bermassa dibangun oleh “atom”  yang juga memiliki “umur” sehingga jika  perjalanan memerlukan waktu sangat lama atom tidak dapat bertahan dan akan berubah sifat-sifatnya.

Hanya sinar yang sanggup mencapai bumi dari galaksi lain yang dipancarkan oleh bintang/matahari yang sangat jauh jaraknya yang membutuhkan waktu jutaan tahun.

Kesimpulan: Jika memang benar UFO dan Alien dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika, maka berdasar analisa fisika pasti berupa materi. Materi tidak mungkin bergerak melebihi kecepatan cahaya, jadi pastilah UFO dan Alien itu berasal dari planet disekitar bumi, bahkan mungkin dibuat di bumi. Ini bukan berarti UFO itu harus buatan manusia, sebab berdasar kenyataan: Koran Kompas yang terbit di Yogya di cetak di Yogya, namun isinya dikirim dari Jakarta dicetak atas dasar cetak jarak jauh menggunakan data-data yang dikirim dengan “memodulasi”  gelombang pembawa berfrekwensi tingi .Kecepatan gelombang pembawa  yang digunakan  teknologi informatika dan komunikasi  saat ini dibawah kecepatan cahaya, sehingga mustahil untuk pengiriman informasi antar galaksi dengan gelombang pembawa jenis ini, apalagi jika harus membawa partikel yang bermassa.  Sangat bertentangan dengan hukum fisika yang mendukung MS.

Jadi yang dipertanyakan: mengapa makluk cerdas digalaksi lain sanggup melakukan “cetak jarak super jauh” guna mewujutkan UFO dan Alein di bumi yang dapat terakses oleh pancaindera dan peralatan fisika? MS tidak akan sanggup menjawab pertanyaan ini, sehingga merupakan meme bagi peradaban materialistik saat ini. SS sanggup menjawabnya berdasar spiritual ilmiah.

TM merupakan penunjang SS yang sanggup mewakili SS untuk menjelaskan berdasar akal budi manusia. Namun untuk dapat memahami TM dibutuhkan akal budi , bukan sekedar akal seperti MS atau berdasar dogma dalam RS, melainkan atas dasar batin  dan akal yang merupakan dasar SS diantaranya agama bumi.

Inilah penjelasannya:

Menurut Teori Paralogika yang menginformasikan living organisme: Ada dua jenis living organisme: 1. Whiteblank Body (WB):  living organisme yang dikendalikan oleh soul. 2. Reincarnated Body (RB): living organisme yang dikendalikan oleh spirit.

MS tidak mengakui adanya soul maupun spirit karena menganggap isi Alam Semesta hanya materi (E=0), padahal soul dan spirit bukan materi.

Soul bukan materi, bahkan bukan energi sehingga tak mungkin dimengerti oleh kemampuan manusia kecuali lewat dogma. Dalam RS soul diyakini berasal dari surga dan akang “langsung” kembali ke surga tanpa melalui proses siklis kehidupan.

Spirit masih mungkin dimengerti oleh manusia karena mengandung unsur energi, yaitu energi transien yang merupakan dipole magnet yang belum seimbang (E#0) disamping soul. Spirit merupakan interaksi vitalistik antara astral body dengan soul. Soul yang mengendalikan spirit hanya mungkin kembali ke Alam Abadi saat sanggup melepaskan mata kail dengan tubuh astralnya. Hal ini sejalan dengan agama bumi, diantaranya Hindu dan Budha.

Spirit masih mungkin terdeteksi oleh peralatan fisika canggih karena bertubuh astral (yang dibangun oleh eter) yang memancarkan gaya magnet. Ini sejalan dengan living organisme yang dapat terdeteksi oleh pancaindera karena bertubuh organisme yang sanggup memantulkan cahaya.

Spirit tidak memiliki massa namun memiliki energi transien  sehingga sanggup melanglang ke segenap Alam Semesta di wilayah Sub Alam Transien. Tak ada kesulitan bagi spirit untuk berpindah dari satu galaksi ke galaksi lainnya sebab spirit tidak memiliki masa tetapi memiliki energi  yang laten. Spirit hanya membutuhkan energi transien diantaranya   cahaya  yang terdapat diseluruh Alam Semesta, namun Spirit tidak sanggup memanfaatkan energi lainnya (energi fisika dan energi biologi bahkan tidak sanggup memanfaatkan energi gaib dan energi metafisika). Agar dapat memanfaatkan berbagai energi spirit membutuhkan tubuh organisme, itulah sebabnya dimana terdapat organisme akan “diperebutkan” oleh spirit bebas (living astral body). Living organisme yang dikendalikan oleh spirit disebut Reinkarnated Body.

Ada baiknya kemenakan membaca ulang Fiksi Blakhole yang berlatar belakang abad ke 30). Saat itu manusia telah sanggup “menciptakan” kendaraan tak bermassa yang dinamakan Capsule Sub Pra Natural (CSPN) yang  dapat bergerak melebihi kecepatan cahaya di Sub Alam Transien.  CSPN telah dilengkapi dengan sarana navigasi dan komunikasi, sehingga dapat diperintah dan berkomunikasi dengan pusatnya di bumi.

CSPN lebih hebat dari UFO sebab sanggup membawa spirit ke galaks yang lain betapapun jaraknya untuk memperoleh planet kembaran bumi yang kemudian akan memanfaatkan organisme yang tersedia di wilayah baru tersebut untuk melakukan kehidupan baru sebagai living organisme dalam jenis Reinkarnated Body. Sub Alam Transien tidak berdimensi ruang nyata (hanya berdimensi ruang semu)  sehingga tidak dikenal  adanya jarak sebagai di Sub Alam Fisika.

CSPN dapat dihasilkan di-bumi dan dikirim ke galaksi lain dengan membawa spirit dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya karena merupakan fenomena Sub Alam Transien, bukan Sub Alam nyata. CSPN tak terdeteksi oleh pancaindera dan peralatan fisika.

UFO  yang dapat terdeteksi oleh pancaindra dan peralatan fisika adalah  fenomena Sub Alam Nyata, dihasilkan berdasar cetak jarak super jauh dan hanya sanggup membawa robot yang  juga dapat terdeteksi oleh pancaindera dan peralatan fisika, karena keduanya berbahan materi.

Marilah kita simak bagian ini:

Dia juga telah mengatakan kepada Russia Today bagaimana alien hidup di antara manusia di Bumi. “(Mereka) Tampak seperti kita dan mereka bisa berjalan di jalan dan Anda tidak akan tahu jika berpapasan dengan mereka.”

Pernyatan itu dapat dikaitkan dengan Teori Revolusi Som Wyn yang menyatakan bahwa spirit manusia (bedakan dengan soul yang berasal dari sorga) berasal dari Galaksi lain yang peradabannya telah sangat maju.

Bedanya: mereka datang bukan dengan kendaraan bermassa  sebagai UFO yang membawa Alein/ Robot) melainkan dengan kendaraan sejenis CSPN yang tidak bermassa dan membawa spirit. Spirit yang berasal dari galaksi lain yang peradabannya sangat maju inilah yang  memanfaatkan organisme manusia di bumi , sehingga manusia tidak membutuhkan proses evolusi sebagai yang dinyatakan oleh Teori Evolusi Darwin melainkan sanggup melakukan proses revolusi sebagai yang dinyatakan oleh Teori Revolusi Som Wyn. Mereka dapat digolongkan dalam Reinkarnated Body yang hidup berdampingan dengan dengan Whiteblank Body  yang dikendalikan oleh soul  yang berasal dari sorga.

Yang menjadi pertanyaan: Bom atom yang dikhawatirkan oleh Alien itu dibuat oleh RB  yang dikendalikan oleh spirit yang berasal dari galaksi lain, termasuk asal spirit atau WB yang dikendalikan oleh soul yang berasal dari sorga? 

Adalah terlalu naif jika alien mengkhawatirkan bom atom dapat menghancurkan Alam Semesta, paling hanya sanggup menghancurkan dunia. Manusia sebagai living organisme memang akan ikut hancur bersama  kehancuran bumi,  yang hancur hanya organismenya, spirit tidak akan ikut hancur karena akan segera melanglang ke Galaksi lainnya untuk memperoleh organisme baru. Soul  justru akan segera kembali ke surga

Manusia tak perlu risau akan hari depannya sepanjang tidak terbelenggu oleh kenikmatan duniawi  yang  materialistik dan tetap mengedepankan kehidupan spiritual. Rasa takut dan khawatir lebih menyiksa dari apa yang akan terjadi.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke UFO dan Alien

  1. Akung Ibnu berkata:

    Manusia baru sanggup membuat CSPN pada Abad ke 30, sementara UFO sudah ada ribuan tahun yang lalu, mengapa demikian? Jawabnya: Manusia terbelenggu oleh Science sehingga menisbikan spiritual. Menurut Fiksi Black Hole abad ke 30 terjadi perubahan komposisi energi di Sistem Solar akibat ledakan mini Black Hole. Energi Fisika (E=0) bergeser kearah
    Energi Metafisika (E=y) dan Energi Transien E = – x + y dengan E#0, x>0 dan y>0.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s