Beda Camera Digital dengan camera Quantum Eteric.

Pertanyaan: Apa beda Camera Digital dengan Camera Quantum Eteric? Lebih unggul yang mana?

Jawaban: Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan, tergantung dari objek yang direkam.

I. Camera Digital (CD)  maupun Camera Analog (CA) sangat bermanfaat untuk merekam objek yang  yang tersusun oleh quantum (energi fisika, partikel, gelombang fisika).  Camera Digital berdasar kode binary (0 dan 1) sebagai pengganti besaran analog sehingga dapat diproses dengan pemrograman.  Camera Analog berdasar titik-titik yang direkam secara berurutan sesuai dengan variable masing-masing titik, sehingga sangat sulit untuk diprogram, sebelum digantikan dengan sistem digital. Kelemahan CD dan CA sangat sulit untuk merekam partikel yang sangat halus (misalnya sub atomic), apalagi yang massanya mendekati nol dan bergerak dengan kecepatan sangat tinggi, misalnya photon, neutrinos apalagi eter.

II. Camera Quantum Eteric (CQE) berdasar kondisi  pergantian E=0 dan E#0.

A. Saat rantai tertutup quantum (qm)  dan rantai tertutup eteric (e)   pusatnya berhimpitan sehingga merupakan multiaxes matter dan membentuk quantum eteric {(qm)*(e)}  yang memiliki E=0  dan berujut inti atom dan electron, dan merupakan fenomena Sub Alam Fisika  sehingga  memiliki massa dan membutuhkan ruang nyata.  QEM  masih mungkin direkam dengan camera digital dengan rosolusi super tinggi.

B. Saat rantai quantum (qm) dan rantai tertutup eteric (e) pusatnya tidak berimpit sehingga merupakan monoaxe matter yang memiliki E#0  dan membentuk Anti Matter Minimalis {(qm)+(e)} , yang kehilangan massanya  dan hanya membutuhkan ruang semu. Kondisi ini tidak mungkin direkam dengan CD, CA  maupun  CQE.

C. Saat kedua  komponen AMM  {(qm)+(e)} terpisah menjadi (qm) dan (e):

1. (qm) memiliki E=0, sehingga merupakan fenomena Sub Alam Fisika dan dinamakan Heavy Matter Minimalis (HMM)  karena memiliki kepadatan massa sangat tinggi. Untuk merekam HMM  dibutuhkan penerangan khusus, sebab HMM menyerap cahaya.

2. (e) memiliki E#0, sehingga merupakan fenomena Sub Alam Transien dan dinamakan Eter  (E) yang  memancarkan gaya magnet keluar diantara segmennya sehingga dapat direkam dengan Camera Eteric (CE)

D. Quantum Eteric Minimalis (QEM)  dan Anti Mater Minimalis (AMM) dapat  bergetar dengan frekwensi tertentu sehingga memiliki kondisi (E=0) dan (E#0) secara bergantian. Fenomena campuran antara Sub Alam Fisika dan Sub Alam Transien ini dapat terekam oleh Camera Quantum Eteric Minimalis.

CQEM inilah yang sanggup merekam astral body yang bergetar disekitar  E=0  (E<0 dan E>0) sehingga memungkinkan merekam living astral body dengan bantuan  computer yang memiliki clock super tinggi,  dapat disajikan dalam monitor komputer setelah  diperkecil frekwensinya.

Tidak semua astral body dapat direkam, yang mungkin terekam hanya astral body yang bergetar disekitar titik keseimbangan E=0 dalam ban frekwensi terbatas.

Saat manusia telah sanggup merekam astral body, akan dapat dikembangkan ke arah merekam living astral body, khususnya spirit yang sedang  mengendalikan RB.

Sebelum diketemukannya CQEM sebenarnya:

a. manusia telah sanggup mengakses living astral body  dengan kemampuan indera ke enam yang sejalan dengan yang dilakukan oleh CQEM.

b. living astral body dengan sengaja “memperendah frequensi ” gertarannya, sehingga dapat terakses oleh indera keenam manusia. 

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Beda Camera Digital dengan camera Quantum Eteric.

  1. Akung Ibnu berkata:

    Saat ini penampilan makhluk halus di TV dan monitor komputer adalah hasil animasi dan manipulasi grafis, sebagai bagian dari sistem informatika. Menurut Teori Minimalis informasi termasuk fenomena transien yang dapat ditransformasikan ke dalam fenomena nyata karena informasi memiliki E#0 namun berosilasi disekitar titik keseimbangan E=0.. Informasi tidak memiliki massa namun memiliki energi sehingga dapat “disimpan” dalam memory fisik dan non fisik, dapat dikirim lewat ruang hampa materi (ruang semu) maupun ruang nyata. Informasi dapat ditumpangkan pada gelombang/arus listrik yang berupa elektron, maupun gelombang elektro magnet (EMW) , termasuk cahaya.
    Semakin canggih teknologi informasi, semakin lebar ban(sabuk) dan semakin tinggi frekwensi gelombang pembawanya hingga sanggup membawa informsasi lebih banyak dalam berbagai bentuk. Banyak cara untuk menyimpan dan mengirim informasi yang berfungsi sebagai penghubung antar ruang dan antar waktu bagi antar generasi..
    Manusia saat ini sebenarnya telah sanggup memanfaatkan astral body dalam bentuk informasi, namun belum sanggup memanfaatkan spirit (Soul yang bertubuh astral) yang mengendalikan living organisme (termasuk manusia) apalagi menghadapi living astral body yang justru sanggup membajak organisme yang masih dikendalikan oleh spirit penumbuh dan pengendali living organisme.
    Banyak fenomena yang tak dapat dijelaskan lewat Science selama masih terbelenggu oleh materialisme (E=0), dan tidak mempelajari fenomena transien (E#0).
    Dengan FSM E= -x + y dapat dibuktikan bahwa Sub Alam Transien menyediakan berbagai “jenis” energi dengan berbagai nilai keseimbangan eneri E dengan nilai E#0, x#0 dan y#0.
    Sub Alam Fisika hanya menyediakan Energi Fisika E=0, Sub Alam Fikir hanya menyediakan Energi Metafisika E=y, Sub Alam Gaib hanya menyediakan Energi Dogma E=-x.
    Sub Alam Fisika hanya memiliki lima dimensi sedangkan Alam Semesta memiliki sebelas dimensi Macrocosmos dan dua belas dimensi microcosmos, sehingga seharusnya Science dapat membedakan antara Alam Semesta dengan sekedar Sub Alam Fisika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s