Mohon dijelaskan notasi Energi Organsime.

Pertanyaan: Akungibnu tidak konsisten: dahulu akung menyatakan bahwa energi organisme merupakan interaksi antara clear energy  (E=0), dengan EMW yang menghasilkan photon, belakangan di facebook memformulakan energi organisme sebagai {(E=0)*(E#0)} Mana yang benar?

Jawaban: Terima kasih cucu selalu mengikuti tulisan akung. Yang benar adalah energi organisme merupakan interaksi antara clear energy (E=0) dengan EMW yang menghasilkan photon.   Energi organisme memiliki (E=0), sedangkan {(E=0)*(E#0)}  juga akan menghasilkan (E=0), jadi sepintas notasi itu tidak salah, namun terdapat EMW  yang jika berinteraksi dengan clear body tidak akan menghasilkan energi organisme, yaitu ATW.

Penjelasan EMW terdiri dari STW dan ATW.   STW dapat menghasilkan photon atau quantum,  sehingga kecepatan di ruang hampa c dan diruangan berisi partikel kecepatannya dibawah c. Gelombang Som Wyn ( GSW)  menghasilkan neutrinos, sehingga kecepatannya dapat melebihi c. ATW tidak mengasilkan partikel sehingga merupakan gelombang transenden murni yang memiliki E#0. Karena ATW tidak menghasilkan photon maka jika berinteraksi dengan clear energy tidak akan menghasilkan energi organisme.

Dengan tulisan ini akung telah mengoreksi kesalahan akung, semoga cucu tetap bersemangat mengikuti tulisan akung.

Iklan

Tentang Akung Ibnu

Kakek dengan duabelas cucu yang masih senang menulis. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s